Semakin majunya teknologi, kini menyimpan uang tak hanya bisa di bank saja, melainkan kamu juga bisa melakukan investasi, salah satunya di aplikasi investasi dollar.

Berinvestasi diklaim lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan menabung baik itu di bank maupun di aplikasi tabungan online.

Mengapa demikian? Karena berinvestasi bisa membuat nilai dari hal yang kamu investasikan meningkat mengikuti inflasi setiap tahunnya.

Investasi sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, mulai dari investasi saham, pasar uang, reksadana, obligasi, properti, dollar dan lainnya yang bisa dilakukan secara online.

Jika kamu berminat melakukan investasi, kamu bisa coba dengan investasi dollar. Investasi ini diklaim cukup menguntungkan, karena nilainya akan mengikuti harga dollar.

Contohnya saja, kamu membeli dollar di harga Rp 65.000 saat 1 dollar Rp 15.000. Kemudian tahun depan naik menjadi Rp 17.000, maka dollar yang kamu miliki akan menjadi Rp 75.000. Tapi pastikan kamu menjualnya saat harga sedang naik, ya guys.

Nah, jika kamu tertarik untuk investasi dollar, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi investasi dollar terbaik yang aman digunakan.

Rekomendasi Aplikasi Investasi Dollar Terbaik yang Aman Digunakan

Robinhood

Robinhood
Robinhood. (IST)

Pada rekomendasi pertama ada platform investasi Robinhood. Platform yang dibuat pada tahun 2013 ini berasal dari US.

Aplikasi ini biasanya digunakan oleh para pemula yang baru akan mulai berinvestasi dalam dollar. Tak heran hika Robinhood banyak diminati karena car akerjana sangat tranparan dan sistemnya mudah dipahami.

Selain itu, penggunaan awal aplikasi ini juga gratis alias tidak dikenakan biaya, untuk mendapatkan keuntungan lain dari apk ini, kamu bisa melakukan transaksi jual beli saham.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Foap – Aplikasi Investasi Dollar

Foap - Apk Investasi Dollar
Foap – Apk Investasi Dollar. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi investasi saham Foap. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu layanan yang biasa digunakan untuk content creator, photografer, agar bisa menghasilkan uang tambahan berupa dollar dengan mudah.

Jadi, jika kamu berhasil menjual foto di aplikasi ini ke merk ternama, itu artinya kamu bisa berinvestasi melalui foto tersebut.

Tenang saja, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa komisi dalam bentuk dollar, komisi tersebut bisa kamu cairkan kapanpun kamu mau. Tapi pastikan kamu mencairkan-nya saat nilai dollar sedang naik ya, guys.

BACA JUGA: Aplikasi Investasi Terbaik

Swagbucks

Swagbucks
Swagbucks. (IST)

Swagbucks merupakan aplikasi pencari uang tambahan dalam bentuk investasi. Melalui aplikasi ini, kamu bisa berinvestasi dalam bentuk apapun, salah satunya dalam bentuk dollar.

Cara menggunakan apk ini untuk berinvestasi cukup mudah, kamu bisa mengikuti instruksi yang tersedia. Biasanya kamu akan diminta untuk bermain game dan menonton video di YouTube dengan syarat dan ketentuan yang telah diberikan.

Tenang saja, main game dan nonton YouTube tersebut tidak sia-sia kok, nantinya kamu akan mendapatkan komisi berupa dollar.

Dan komisi tersebut nantinya bisa kamu transfer ke akun Paypal atau digunakan untuk belanja di situs shopping internasional, seperti Aliexpress, Amazon, Walmart, dan sebagainya.

GoTrade – Aplikasi Investasi Dollar

GoTrade - Apk Investasi Dollar
GoTrade – Apk Investasi Dollar. (IST)

Aplikasi investasi dollar berikutnya yang bisa kamu gunakan ada GoTrade. Aplikasi yang satu ini juga tak kalah menarik dengan platform lainnya. GoTrade menawarkan beberapa jenis investasi yang bisa kamu pilih, mulai dari dollar, saham, reksadana, crypto, dan lainnya.

Nilai mata uang yang digunakan pada aplikasi ini sendiri yaitu dollar, dengan begitu kamu bisa lebih mudah menghitung dengan skala internasional.

Menariknya, di aplikasi ini kamu bisa berinvestasi untuk saham internasiona, seperti Google, Netflix, Apple, dan lainnya, sehingga kamu berkesempatan untuk mendapat keuntungan yang besar.

MyPoints

MyPoints
MyPoints. (IST)

Pada jajaran terakhir ada MyPoints. Pada aplikasi ini kamu juga bisa berinvestasi dalam bentuk dollar. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga sangat mudah digunakan dan cocok untuk pemula.

Sama dengan aplikasi lainnya, pada aplikasi ini kamu juga bisa berinvestasi dalam bentuk apapun, mulai dari dollar, reksadana, emas, dan lainnya.

Menariknya, di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video, film, membaca email, bermain game yang sudah disediakan, dan lainnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan misi yang diberikan, kamu akan mendapatkan poin virtual.

Poin tersebut bisa kamu tukarkan menjadi uang dalam bentuk dollar. Tenang saja, nantinya kamu bisa mengubah nilai tersebut ke bentuk rupiah, voucher, dan lainnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Travel Mobil Online

Itulah daftar aplikasi investasi dollar terbaik yang bisa kamu gunakan.

Share.

Leave A Reply