Sosial Media, RANCAH POST – Seorang driver ojek online (ojol) panen pujian dari warganet usai membagikan video saat narik penumpang. Tak hanya mengantar ke tempat tujuan, namun driver ojol itu juga temani sang customer untuk healing ke beberapa tempat.

Hal itu dilakukan atas permintaan sang penumpang yang mengaku sedang ada masalah di rumah, sehingga ia membutuhkan waktu untuk menenangkan diri.

Momen saat driver ojol itu temani customer healing ke sejumlah tempat dibagikan melalui akun TikTok @abangojolbotak pada Rabu, 11 Januari 2022.

“Bisa bantu customer gini, rasanya ga ternilai 🤗,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Di video itu mulanya driver ojol menceritakan bahwa ia mendapat orderan untuk menemani customer jalan-jalan karena sang customer sedang ada masalah di rumahnya.

“Disuruh nemenin customer jalan-jalan, karena dia lagi ada masalah di rumahnya. Kali ini gue ikhlas deh,” kata abang ojol.

Abang ojol itu pun mengunggah tangkapan layar chat dengan sang customer yang hendak diantarkan olehnya.

“Bang, boleh bawa motornya pelan-pelan aja, saya lagi ada masalah di rumah butuh waktu lebih lama di jalan. Nanti saya kasih lebihan,” kata customer.

“Baik, kak,” jawab abang ojol.

Ketika di perjalanan, sang customer disebut mampir ke beberapa taman untuk foto-foto dan melihat pemandangan di sekelilingnya.

“Oh dia healing-nya ke taman, foto-foto,” kata driver ojol.

Sang customer tampak asyik keliling taman sendirian sambil sesekali memfoto benda di sekelilingnya.

Sementara itu, driver ojol menunggu di motornya. Setelah berhenti di tiga taman yang berbeda, sang customer terdengar meminta maaf karena telah merepotkan driver ojol.

“Maaf ya udah ngerepotin,” ucap customer.

“Iya, gak apa-apa kak. Ayo mau ditemenin lagi?,” kata ojol.

“Yuk,” jawab customer.

Setelah selesai menyambangi sejumlah taman, sang customer pun berhenti di sebuah masjid. Ia berterima kasih karena driver ojol itu mau mengantar dan menemaninya ke sejumlah tempat.

“Bang sampai sini aja ya, aku mau ke dalam masjid dulu. Makasih ya udah nemenin,” ucap customer.

“Oh iya siap kak. Sama-sama, semangat ya kak!” ujar abang ojol.

Video driver ojol temani customer buat healing ke sejumlah tempat itu langsung dibanjiri komentar-komentar pujian dari warganet. Lihat videonya di sini.

nobi, “keinget pernah pulang berobat udah lemes bgt harus nebus obat ke apotik ditungguin bapaknya sampe khawatir gitu, sukses terus driver ojol.”

Mas F, “video yang pernah gua rasain, kalo hati kacau pikiran kacau gak ada tmn buat di ajak cerita solusinya pergi entah kmna tujuan terakhir mushola.”

rrtrri, “makasih ya Pak udah nemenin si kakaknya. gue pernah ada diposisi itu tp gak request jln pelan2 sm abang ojol. cuma berhenti di stasiun …”

BACA JUGA: Kacamata Temannya Rusak, Para Driver Ojol Kompak Patungan Untuk Beli Kacamata Baru

Matamu, “argggghhhh pengenn😭NANGISS TANPA ADA SUPORTT SAKITT BGTT KE NGRASA SEPI BGT😌”

Share.

Leave A Reply