Aplikasi keuangan perusahaan kini sudah tersedia dalam versi mobile, jadi kamu bisa lebih mudah untuk mengelolanya kapanpun dan dimanapun karena kamu bisa mengaksesnya dengan mudah di smartphone Android atau iOS yang kamu miliki.

Pemilik bisnis memang wajib memiliki platform keuangan pribadi untuk mempermudah pengelolaan uang usaha yang dimilikinya.

Kamu juga bisa lebih mudah untuk menganalisis berbagai pemasukan dan pengeluaran terutama untuk kebutuhan akomodasi dan transportasi barang.

Di era digital seperti sekarang ini, sudah banyak akun media yang membahas perhitungan keuangan online secara digital, tak heran jika banyak orang mencari aplikasi tersebut.

Nah, jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa coba beberapa rekomendasi aplikasi keuangan perusahaan di bawah ini yang bisa kamu operasikan di smartphone Android atau iOS. Dengan begitu, kamu tidak perlu membawa laptop atau PC kemana-mana untuk memantau pengelolaan uang perusahaan.

Daftar Aplikasi Keuangan Perusahaan Terbaik 2023

Catatan Keuangan

Catatan Keuangan
Catatan Keuangan. (IST)

Rekomendasi pertama ada aplikasi yang berasal dari developer Chad Verbruggen. Untuk soal kualitas jangan diragukan lagi, karena platform yang satu ini telah meraih rating 4.9 dengan total pengguna lebih dari 5+ ribu orang.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan fitur lainnya seperti menghitung selisih keuangan, laporan data harian hingga bulanan, dan laporan manajemen lainya yang dapat kamu ekspor menjadi file berformat word, excel, atau csv.

Aplikasi ini juga memiliki tampilan interface yang simple dan ringan sehingga sangat mudah digunakan.

Catatan Keuangan Harian – Aplikasi Keuangan Perusahaan

Catatan Keuangan Harian - Apk Keuangan Perusahaan
Catatan Keuangan Harian – Apk Keuangan Perusahaan. (IST)

Catatan Keuangan Harian merupakan aplikasi besutan AsyncByte yang diklaim bisa mencatat dan mengolah berbagai input pengeluaran dan pemasukan dana kamu.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai laporan pendataan bulanan, menghitung balance , mengirim file dan bisa melihat mutasi pengeluaran.

Kamu juga bisa menerapkan id password pada laporan keuangan agar tidak bisa diakses oleh orang lain.

BACA JUGA: Aplikasi Pengelola Keuangan Gratis

Akuntansi UKM

Akuntansi UKM
Akuntansi UKM. (IST)

UKM merupakan aplikasi keuangan perusahaan dan bisnis gratis yang bisa kamu gunakan selanjutnya di smartphone yang kamu gunakan.

Aplikasi besutan WiinFeel ini memiliki spesifikasi yang bagus, seperti tanpa spam, tanpa periode batasan tanpa adanya batasan apapun.

Platform yang satu ini bisa kamu gunakan untuk pribadi maupun bisnis, dan dapat kamu akses secara offline.

Lebih menariknya, UKM memiliki tampilan interface yang cukup sederhana, dan bisa digunakan untuk berbagai usaha makro maupun mikro.

JMC IT CONSULTANT

Berikutnya ada aplikasi buatan JMC IT Consultant yang dirilis untuk membantu dan memudahkan kamu dalam memanajemen keuangan bulanan.

Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan sistem pencatat pemasukan dan pengeluaran yang simpel dengan beberapa opsi otomatis di dalamnya.

Menarik bukan? Yuk, download sekarang juga di Androidmu!

Money Lover: Manajemen keuangan dan anggaran

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi ini? Aplikasi yang memiliki ciri khas celengan berwarna hijau yang mempunyai gambar babi ini adalah salah satu platform manajemen keuangan dan anggaran terbaik di kelasnya.

Pengguna bisa mengelola keuangan pribadi maupun keuangan kelompok dengan menggunakan Money Lover. Aplikasi besutan Finisify Technology Company Limited ini dapat digunakan untuk membantu meringankan masalah keuanganmu.

Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat membuat anggaran, memantau pengeluaran, melihat jumlah tabungan, serta mencatat tagihan bulan.

Expense Manager

Expense Manager merupakan aplikasi yang memiliki interface simple yang cukup gampang untuk digunakan. Kamu bisa menelusuri berbagai pengeluaran dan pemasukan berdasarkan kategori mingguan, bulanan maupun tahunan.

Dalam aplikasi ini kamu juga bisa membuat berbagai macam akun untuk mata uang asing yang berbeda.

Selain itu, kamu juga bisa membuat jadwal penagihan atau pembelian berulang melalui aplikasi ini. Tenang saja, tidak usah khawatir data yang kamu buat hilang, karena kamu bisa mem-back up nya ke dropbox.

Finansialku

Rekomendasi terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Finansialku. Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengelola data keuangan.

Finansialku juga diklaim sebagai aplikasi keuangan perusahaan yang menawarkan jasa konsultasi secara online dengan perencanaan yang sudah tersertifikasi CFP.

Kamu juga bisa menambah informasi mengenai ilmu mengenai sistem keuangan secara lengkap dalam bentuk artikel, videoo maupun podcast dengan aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Keuangan Digital

Nah, itu dia beberapa pilihan aplikasi keuangan perusahaan terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengatur dan memanajemen segala bentuk pengeluaran dan pemasukan uang.

Share.

Leave A Reply