Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah truk mendadak jadi pusat perhatian gara-gara gambar yang ada di bak belakang. Bagaimana tidak, gambar yang ada di truk tersebut sangat berbeda dari yang lainnya.

Jika biasanya gambar di bak truk itu adalah gambar artis Tanah Air atau gambar-gambar unik, berbeda dengan truk satu ini yang memiliki gambar mirip Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Selain gambar, di truk tersebut juga terdapat tulisan ‘tersangka’. Tak ayal, video yang memperlihatkan truk tersebut secara jelas langsung menyita perhatian warganet.

Banyak yang menyebut bahwa pemilik truk cukup berani, mengingat sosok yang ada di gambar tersebut memang sedang menjadi perbincangan publik usai jadi tersangka kasus pembunuhan.

Video penampakan truk yang memiliki gambar diduga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok @ericachaterine99.

Dalam video, terlihat sebuah truk dengan body abu-abu sedang terparkir di pinggir jalan. Truk tersebut sukses menyita perhatian semua orang yang melihatnya.

Hal itu karena truk itu bergambar mirip Sambo yang mengenakan baju tahanan dan Putri yang memakai atasan berwarna putih.

Kendati begitu, tidak ada kalimat spesifik yang menuliskan nama keduanya di badan truk itu. Hanya ada tulisan ‘tersangka’ berukuran besar yang terdapat di samping gambar.

Seperti kita ketahui, kasus yang menjerat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memang selalu jadi sorotan publik.

Hal itu pun diduga membuat pemilik truk untuk berkeinginan menggambar foto mirip Sambo dan Putri di truknya.

Karena gambar di truk tersebut berbeda dari yang lain, beberapa warganet menilai jika pemilik truk sangat berani dan bernyali besar. Lihat videonya di sini.

Menurut pengunggah video, ia tidak mengenal pemilik truk tersebut karena ia merekamnya ketika singgah di rumah makan.

elhaqiem31, “Gak sebut nama kan? Aman kok, klo sampe bermasalah, berarti berurusan dengan netijen.”

rifa.mathika, “Yg punya lebih tinggi derajatnya dari Presiden.”

alitopann, “SELAMA NGGAK NYEBUT NAMA SIH AMAN2 AJA… NGGAK ADA KATA2 YG MELANGGAR HUKUM JUGA.. KECUALI KALO NYEBUT PAK FERDI SAMBO ATAU PUTRI CANDRAWATI 😂 😂 🔥”

brajamusti_666, “Supir jgn sampe keluar sendirian, hrs ada temennya biar ada saksi nantinya kalo knp2 😂”

BACA JUGA: Aksi Anak Kecil Parodikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Adegan ini Bikin Ngakak

rafikaayu70, “Mobil truck nya wajib punya CCTV dan sopir harus pakai rompi anti hukum 😂”

Share.

Leave A Reply