Viral Video, RANCAH POST – Jika pada video yang beberapa waktu lalu viral diperagakan oleh orang dewasa, kali ini parodi rekonstruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diperagakan oleh anak kecil.

Video dua anak kecil parodikan rekonstruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu diunggah oleh akun TikTok @harryjukibatak pada Minggu, 11 September 2022.

Terlihat di video tersebut seorang anak laki-laki mengenakan baju oren mirip bau tahanan. Ia memperagakan peran Ferdy Sambo ketika menjalani rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Selain mengenakan baju mirip baju tahanan, tangan anak itu juga diikat dengan tali rafia. Ia juga menoleh ke kanan dan ke kiri, persis seperti yang dilakukan jenderal bintang dua itu.

Di samping anak laki-laki itu tampak ada anak perempuan yang berdandan ala Putri Candrawathi saat proses rekonstruksi. Ia mengenakan kemeja berwarna, menenteng tas dan mengenakan masker.

Kedua anak itu memparodikan ketika Putri Candrawathi terus bersandar di pundak Sambo, dan juga memakaikan masker di wajah Sambo yang tangannya dalam kondisi terikat.

Lucunya, pada adegan parodi, si anak perempuan sempat menarik masker saat memasangkan ke wajah anak laki-laki di sampingnya.

Akibatnya, masker berwarna hitam itu langsung menutupi mulut, hidung sekaligus matanya. Apalagi masker itu memang terlihat sangat besar dan khusus untuk orang dewasa.

Adegan tersebutlah yang menjadi puncak kelucuan parodi rekonstruksi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi versi anak-anak ini.

Video dua anak kecil parodikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang dibuat tertawa melihat aksi mereka.

@harryjukibatak

Si Sampo & Si Putri Versi Anak Kecil #Sambo #ferdysambo #putri #putricandrawathi #brigadirjosua #brigadirj #fyp #jukibatak #storyjukibatak #harryjukibatak

♬ suara asli – Harry Juki Tambunan – Harry Juki Tambunan

@Jenifer_Malang, “keren keren lucu banget bikin ngakak aja moga sehat selalu ya sayang😂😂😂😂😂😂”

Sifa Hanna, “ya ampuuuun…. kreatif bsngef seeech….. itu ibu putrinya juga kok jagat x sech masker wak sampontya ditarik….. kerreeenn abesss!!!”

Jmd030425, “Mantap. Aspirasi’ Ide Cemerlang’nya. Salut Tetap Ber’Karya ..Demi kebaikan bersama. Top Matkotop. 🙏👆💪👍😇😊🌝🤗”

BACA JUGA: Totalitas Banget! Pasangan ini Bikin Parodi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi Brigadir J

yuhuuu, “😅😅😅mau aja adeknya dikerjain sama mamanya ..lucu kali apa lagi expresi si adeknya nurut aja😂😂😂”

Share.

Leave A Reply