Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial membuat warganet tertawa ngakak. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan momen seorang driver ojol dibonceng emak-emak sambil bawa sepeda anak kecil.

Entah baru saja membeli sepeda tersebut atau bagaimana, si emak tampaknya lebih memilih mengendarai motor si driver ojol dibandingkan harus duduk di jok belakang sambil membawa sepeda.

Video yang memperlihatkan momen tersebut direkam oleh pengendara lain yang melanju di jalan yang sama dengan mereka.

Videonya kemudian diunggah ke media sosial hingga menjadi viral, salah satunya di-repost oleh akun Instagram @undercover.id.

“Mungkin ibuknya susah kali ya bawak sepedehannya 🤣😭,” tulis akun tersebut di kolom caption unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya seorang wanita yang berada di dalam mobil sedang merekam jalanan yang ia lewati.

Kemudian, tepat jalur kiri tampak ada seorang pria berjaket ojek online. Namun anehnya, kali ini ia duduk di belakang, alih-laih mengemudikan motor.

Tampak driver ojol itu duduk di belakang sambil membawa sepeda anak-anak yang diduga milik penumpangnya. Sementara yang mengemudikan motor diduga adalah customer

Pengemudi mobil pun berusaha mendahului motor driver ojol itu. Tak disangka, ternyata yang mengendarai motor itu adalah seorang emak-emak.

Emak-emak berkerudung cokelat itu tampak santai mengendarai motor sambil membonceng driver ojol.

Diduga emak-emak itu kesulitan jika harus menenteng sepeda yang baru ia beli selama perjalanan. Alhasil, ia memutuskan untuk bertukar posisi dengan driver ojol itu.

Ia yang mengemudi, dan driver ojol yang dibonceng sambil membawa sepeda. Dilihat dari plat nomor motor yang dikendarai emak-emak dan driver ojol itu, lokasi mereka ada di daerah Sumatera Utara.

Wanita yang merekam kejadian tersebut terdengar tertawa ngakak dan tak kuasa melihat driver ojol yang tampak pasrah dibonceng emak-emak. Lihat videonya di sini.

Berbagai komentar kocak pun langsung memenuhi unggahan tersebut. Banyak yang dibuat salah fokus dengan ekspresi pasrah si abang ojol.

arkina_mei, “Ibu2 abis belanja kalo bawa brg2 besar jangan sampe ditolak ya abang2 gojek, pasti mereka akan cari cara supaya motor tetap melaju sampe tempat tujuan 😂🙌 tidak terima penolakan no nego tipis2.”

deniharyo, “Emak2: sini bang mending gw yg bawa motor, gw lebih jago bawa motor drpd harus nenteng2 barang beginiii 😂 #skillemak2”

wulandalovic, “Klo aku mungkin jg bakal minta aku aja yg nyetir soalnya megangin sepeda itu pegel wee berattt 😭”

BACA JUGA: Kacamata Temannya Rusak, Para Driver Ojol Kompak Patungan Untuk Beli Kacamata Baru

windymidiawati, “Prempuan selalu benar 😂 😂 kalo dia mau yang bawa motor yaaa udah bgth wkwkwkw.”

Share.

Leave A Reply