RANCAH POST – Menginjak usianya yang ke 2 tahun, harga Samsung Galaxy M62 di Indonesia kini sudah semakin terjangkau. Galaxy M62 sendiri masih menjadi salah satu HP Android terfavorit dan paling banyak diburu karena memiliki baterai dengan kapasitas di atas rata-rata, yaitu mencapai 7.000 mAh.

Tak hanya unggul di sektor baterai, spesifikasi lain dari Samsung Galaxy M62 juga tergolong sangat baik sehingga masih layak bersaing di tahun ini.

Pada saat pertama kali masuk ke pasar Indonesia, harga Samsung Galaxy M62 berada di angka Rp 5.999.000. Namun saat ini, harga Galaxy M62 sudah tidak lagi tercantum di website resmi Samsung Indonesia.

Meski begitu, kalian masih bisa membeli produk ini di toko-toko offline maupun secara online melalui e-commerce favorit. Berdasarkan penelusuran Rancah Post dari sejumlah e-commerce terbesar yang ada di Indonesia, harga Samsung M62 rata-rata dibanderol mulai Rp 5.3 jutaan saja.

Harga tersebut tentu saja masih terbilang worth it mengingat spesifikasi Samsung Galaxy M62 yang bukan kelas ecek-ecek. Smartphone ini mengandalkan prosesor Exynos 9825 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB.

Performa yang ditawarkan Exynos 9825 serta dukungan RAM 8 GB membuat Galaxy M62 sanggup menjalankan berbagai macam aplikasi-aplikasi berat dengan lancar tanpa ngelag.

Apalagi layar Super AMOLED 6.7 inci berkualitas FHD+ (1.080 x 2.400 piksel) yang dimilikinya membuat ponsel ini terasa mewah dan pastinya dapat memberikan pengalaman multimedia dan bermain game yang memuaskan.

Layar Galaxy M62 sendiri mengusung desain Infinity O yang artinya mempunyai punch hole sebagai wadah kamera depannya yang berkekuatan 32 MP. Sedangkan di belakang terdapat susunan empat kamera yang siap mendukung hobi fotografi kalian.

Adapun keempat kamera belakangnya terdiri dari sensor utama 64 MP, ultrawide 12 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Susunan kamera belakangnya ini dapat kalian pergunakan untuk merekam video hingga resolusi 4k pada 30 fps.

Sementara itu, baterai 7.000 mAh yang menjadi kebanggaannya didukung teknologi fast charging 25W yang membuat proses pengisian dayanya berjalan dengan sangat cepat.

Beberapa fitur pendukung lain yang ditawarkannya termasuk slot dual SIM (nano), jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, NFC, jack audio 3.5 mm dan port USB type C.

BACA JUGASamsung Luncurkan Galaxy F04, Ponsel Android Go Harga Sejutaan

Di Indonesia sendiri, Samsung Galaxy M62 hadir dalam balutan warna Laser Green, Laser Blue, dan Laser Black yang dapat kalian pilih konsumen sesuai dengan seleranya masing-masing.

Share.

Leave A Reply