Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kasus menantu yang diduga selingkuh dengan ibu mertua sendiri. Kasus tersebut viral di berbagai platform, mulai dari TikTok Instagram, Facebook, hingga Twitter.

Kasus dugaan perselingkuhan itu diketahui publik dibagikan oleh seorang wanita dengan akun TikTok @norma_risma.

Wanita tersebut sangat syok dan tidak menyangka jika suaminya telah berselingkuh dengan wanita yang melahirkannya yaitu sang ibu kandung.

Dalam video pertama yang diunggahnya, Norma Risma membagikan sejumlah foto dengan sang suami, dimulai dari ketika berpacaran sampai akhirnya menikah.

“Hallo Mr. R cinta pertamaku. Aku mengenalmu sejak kita di masa putih abu-abu. 5 tahun bersama bukan waktu yang singkat untuk menemani setiap proses kehidupanmu,” tulis Norma dalam keterangan unggahannya.

Norma kemudian menceritakan bahwa sebelum menikah pria berinisial R itu pernah menyelingkuhinya. Namun ia memaafkan karena masih sangat mencintainya sampai memutuskan untuk menikah.

Namun setelah satu tahun menikah, harapan Norma agar sang suami berubah dan bisa hidup bahagia bersama rupanya tak terwujud.

Pasalnya, sang suami ternyata kembali berselingkuh. Bahkan parahnya sang suami selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri alias ibu kandung dari Norma.

“Kau lanjutkan pengkhianatanmu bermain api dengan orang terdekatku, orang yang paling aku sayangi juga. kau hancurkan cintaku dan keluargaku juga,” tulis Norma.

“Kau hancurkan mimpi-mimpi hidupku dan semuanya. hingga tidak ada yang tersisa selain doa. Semoga Allah melapangkan hatiku. Dan semoga kamu mendapat balasan yang sesuai dengan perbuatanmu yang seharusnya kamu pertanggungjawabkan. dia dan aku mencintaimu dengan tulus dan disakiti amat serius,” sambungnya.

Dalam video berikutnya, Norma Risma kembali mengunggah video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang suami sebelum ketahuan selingkuh dengan ibu mertua.

Norma Risma mengungkapkan, perselingkuhan sang suami dengan ibu Norma ternyata sudah sangat jauh bahkan diduga sampai berhubungan badan.

Sang suami dan ibu Norma disebut kepergok sedang berhubungan badan sampai si pria memilih untuk kabur.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur.” papar Norma.

Lebih lanjut, Norma pun mengatakan bahwa kejadian ini menyisakan luka dan trauma mendalam bagi dirinya.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu,” tulis Norma.

Kendati sudah disakiti, Norma mengaku tidak menaruh dendam pada sang suami. Ia hanya berharap agar trauma yang dirasakannya cepat sembuh.

Kasus menantu selingkuh dengan mertua itu pun langsung menghebohkan media sosial. Warganet merasa tak habis pikir dengan keduanya yang nekat menjalin hubungan terlarang.

Mereka pun ramai memberi dukungan kepada Norma Risma agar kuat menghadapi kenyataan pahit dalam kehidupan rumah tangganya.

kenapagitu, “sakit hatinya ga main main cuy , bener bener berasa kehilangan rumah , semangat mba:’)))”

Ketumbar, “Langsung sesek dadaku, aku gatau siapa kmu semoga lekas membaik kamu mbak 🥺🥺🥺”

Ristia Yuliani, “yang kuat ya kak, yang semangatt, dariku yg mendoakanmu dari jauh🥺”

BACA JUGA: Viral Suami Gerebek Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi, Kepergok Keluar Kamar Kos Bersama

imasedogawa, “Ya allah kak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 semoga dikuatkan hatinya. 😭😭😭😭”

Share.

Leave A Reply