Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang suami gerebek sang istri yang diduga selingkuh dengan oknum anggota polisi.

Detik-detik penggerebekan itu direkam sendiri oleh si pria dengan menggunakan kamera ponselnya. Videonya kemudian diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Sejumlah akun bahkan ramai me-repost videonya, salah satunya akun Instagram @fakta.indo pada Selasa, 20 Agustus 2022.

“Suami grebek istri selingkuh dengan oknum Polisi,” tulis akun tersebut dalam keterangan keterangan unggahannya.

Dalam video terlihat sang suami memergoki istrinya yang diduga telah berselingkuh dengan oknum anggota polisi. Sang istri ketahuan keluar dari kamar kos bersama oknum anggota polisi.

“Saya viralkan kamu!” ucap perekam video.

Kemudian, si istri tampak marah ketika dirinya dan oknum polisi itu direkam oleh sang suami. Si istri pun menyinggung soal suaminya yang mengusirnya dari rumah.

“Kau suruh aku pergi dari rumah, gara-gara kau usir saya pergi,” kata istri tersebut.

Video kemudian beralih memperlihatkan si wanita berjalan dengan oknum anggota polisi. Ia berusaha mengambil HP suaminya karena tak terima terus direkam.

Wanita itu terlihat mengejar pria berseragam polisi yang tampak diam dan enggan berbicara sedikit pun meski dirinya terus direkam.

Sang suami mengatakan bahwa polisi yang jadi selingkuhan istrinya berdinas di Polsek Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

“Ini dia pasangan selingkuh. Ini polisi namanya Oktavian tugas di Polsek Moramo. Ini Asmawati (nama istrinya),” kata si suami sambil terus merekam. Lihat videonya di sini.

Video penggerebekan itu viral, dan kabarnya si suami telah melaporkan kasus ini ke Polda Sulawesi Tenggara terkait dugaan perzinahan.

Penggerebekan itu sendiri terjadi di kawasan Pasar Panjang, Jl KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendati, Minggu (18/9/2022).

Warganet yang merasa miris ketika melihat video suami gerebek istri diduga selingkuh dengan polisi itu pun ramai memberikan berbagai komentar di kolom komentar unggahan akun @fakta.indo.

jhegiwa, “Saking banyaknya “oknum oknum” ini kalo di kumpulin bisa bikin negara segede Singapura kalik.”

anwar_ziadi, “Satu hari satu oknum.. Satu tahun jadi satu kompi oknum..”

iduymntmn, “Malah galakan yang selingkuh, terheran heran 😢”

enoanggun12, “Lapor ke propam pak, biar di tindak lanjuti oknum oknum yang bgtu. Semoga bapak mendapatkan keadilan.”

BACA JUGA: VIRAL Pramugara dan Pramugari Lion Air Selingkuh Digerebek Istri Sah, Kini Dipecat

4rvega, “pasti mbaknya pake alasan ” pergi sama temen ” , kalo gak gitu “mau reuni sama temen sekolah ke luar kota”.”

Share.

Leave A Reply