Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penggerebekan pramugara dan pramugari maskapai Lion Air di sebuah rumah kontrakan di Jakarta, keduanya disebutkan adalah pasangan selingkuh.

Penggerebekan itu dilakukan oleh istri sah bernama Sinta Rizki Dewi Arfiani bersama keluarganya. Sedangkan yang digerebeknya adalah Anoure Aslama dan Prillia Berliani, keduanya adalah pramugara dan pramugari Lion Air.

Dalam video tersebut Sinta merekam detik-detik saat menggerebek sang suami, Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan Prillia Berliani di dalam kamar.

Dalam penggerebekan itu, Sinta pun memaparkan bahwa dirinya menemukan beberapa botol miras yang disembunyikan di dalam mesin cuci.

Yang membuat warganet miris, ketika penggerebekan dilakukan Sinta diketahui sedang dalam kondisi hamil anak kedua. Ia tentu merasa sedih dan kecewa mendapati suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Saat digerebek, Anoure Aslama terus menutupi tubuh Prillia Berliani supaya tidak terlihat oleh keluarganya. Selain keluarga, terlihat di dalam video tersebut Sinta menggerebek suaminya dengan membawa security juga.

Sontak saja, video penggerebekan pramugara dan pramugari Lion Air di sebuah rumah kontrakan itu pun menjadi viral hingga ramai diperbincangkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kini diketahui pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani telah dipecat oleh pihak Lion Air.

Padahal diketahui bahwa keduanya seharusnya masih aktif di Lion Air hingga beberapa tahun ke depan. Hal itu terbukti dari foto ID Card Lion Air milik keduanya.

Akan tetapi, kasus perselingkuhan ini membuat manajemen Lion Air mengambil tindakan tegas. Informasi pemecatan Anoure dan Prillia itu disampaikan oleh Sinta sang istri sah Anoure.

“Udah di-cut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” ungkap Sinta melalui akun Instagram-nya.

Hal tersebut pun membuat Sinta membatalkan niatnya membawa kasus perselingkuhan ini ke ranah hukum.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah, yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” ungkap Sinta lagi.

Dijelaskan bahwa hubungan terlarang antara Anoure dan Prillia ternyata sudah berlangsung lama dan pernah mendapatkan surat peringatan (SP).

“Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera.Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih,” ungkap Sinta.

BACA JUGA: PNS Kemenkumham Gerebek Suaminya yang Kumpul Kebo dengan Wanita Lain, Pelakor Sudah Hamil 6 Bulan

Kendati begitu, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Lion Air terkait pemecatan pramugara dan pramugari yang selingkuh itu.

Share.

Leave A Reply