RANCAH POST – Seperti sedang musimnya, lagi-lagi kasus pelakor kembali terjadi dan melanda rumah tangga pasangan PNS Kemenkumham. Sang suami selingkuh dengan seorang wanita kumpul kebo hingga hamil 6 bulan.

Sang istri pun mendatangi rumah tempat suaminya dan sang pelakor tinggal dan menggerebeknya.

Video penggerebekan inipun beredar di media sosial. Seperti terlihat dalam unggahan Instagram @ratu.gosip, tanpa ada kekerasan dan saling lempar kata kotor, istri sah tampak cukup tenang saat menghadapi suaminya.

‘Gimana nih !!! Ada lelaki hidung belang yang sudah punya istri sah masih resmi anak kandung 3, punya posisi enak, kerja juga di tempat yang nyaman di daerah Lubuk Linggau Sumsel, eh malah kumpul kebo di Bekasi sama pelakor dan main serong,

pas di grebek tuh janda anak 1 @lrst_88 atau @larasatirizkiani udah hamil 6 bulan.. duhhh makin menjadi jadi yess .. mungkin kiamat sudan dekat .. 😩😭’

Merasa tak tahan, sang istri pun melaporkan perbuatan suaminya ini pada pihak kepolisian.

Dalam laporan yang dibuat oleh istri sah, ia mengatakan bahwa sang suami telah selingkuh dengan wanita yang ternyata merupakan mantan istri narapidana ini sejak Desember 2017 lalu.

Bahkan parahnya lagi ternyata keduanya telah menikah siri serta wanita selingkuhannya itu sedang mengandung 6 bulan.

Netizen yang melihat kejadian tersebut pun tak bisa menahan dirinya untuk merasa geram dan juga kesal.

‘Dsr gak tau malu bgt,berdoa byk2 aja semoga pelakor smua di indonesia kena adzab biar dy tau kalo tuhan gak pnh tidur dan tidak ada yg bs lolos dri karma,suka sakit hati liat perempuan laknat yg tega mnykiti kaumx sndri!😡’ tulis salah satu netizen.

BACA JUGA : Labrak Pelakor di Pinggir Jalan, Istri Sah ini Malah Dipukul Suami

‘Klo kejadiannya seperti ini bisa dipastikan si suami dan si pelakor bisa dimasukkin ke penjara…klo aq sich mendingan si suami dipecat dari pekerjaannya trus dimasukin dlm penjara beserta si pelakornya…’ tulis netizen yang lainnya.

Share.

Leave A Reply