Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet dibuat sangat gemas dengan momen seorang pengamen yang bawa kucing saat ngamen. Menariknya, kucing tersebut tampak sangat anteng duduk di atas gitar saat sang pemilik bernyanyi.

Hewan berbulu abu-abu juga tampak tampil sangat menggemaskan karena mengenakan baju, kacamata, dan gitar. Selain itu, ada juga hal lain yang mencuri perhatian, yakni pengamen tersebut menggunakan QRIS untuk donasi.

Momen saat pria bawa kucing saat ngamen itu viral salah satunya setelah videonya dibagikan oleh akun Twitter @KocanDaddyRico pada 14 Desember 2022 lalu.

Akun tersebut mengaku bertemu dengan pengamen yang bawa kucing itu di daerah Blok M, Jakarta. Si kucing diketahui berbama Leo.

“pls banget gw lagi di blok m dan masnya nyanyi sama meng 😭 namanya leo. astaga gemes banget gw mau cry 🥲” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat pengamen sedang bernyanyi di depan sejumlah orang yang sedang nongkrong di tempat makan.

Tak seperti kebanyakan pengamen, pria itu tampak membawa seekor kucing saat keliling mengamen. Ya, kucing berbulu abu-abu itu tampak tenang duduk di atas gitar saat pemiliknya bernyanyi.

Lucunya, kucing tersebut didandani dengan kostum yag menggemaskan dan juga membawa gitar kecil. Perekam video sampai dibuat gemas melihat momen tersebut.

Pengamen itu diketahui bernama Cecep. Hal itu terlihat dari QRIS dengan nama pemilik Cecep Ramdani. Sehingga selain bisa memberi uang langsung, bisa juga berdonasi lewat QRIS tersebut.

Pada video berikutnya, tampak Leo sedang istirahat dan diberi makan oleh sang pemilik. Leo pun makan dengan sangat lahap.

Unggahan akun @KocanDaddyRico langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet yang gemas kucing tersebut. Terutama bagi mereka yang merupakan pecinta kucing.

@13skyf, “DEMI APAPUN LEO GEMESH BANGETTT!! Sempet ketemu juga pas ke Blok M!💛💛💛 mas nya juga ramah banget pas ijin boleh pegang Leo gak?🧚🏻‍♀️✨✨”

@DaengNug, “Udah beda banget yak, dlu biasanya exploitasi bocil, sekarang exploitasi ke gemoyan 🐱”

@ionknowhername, “Aaaah jd inget, ini aq jg pas jalan2 ke blok M sma @yoongiontwt ketemu sma mas2 dan kucingnya. Ga tau itu mas2 yg sana atau bukan soalnya kucingnya beda. Tp dr QRisnya sma (Btw ini aq udah minta consent ke si mas2nya buat ambil foto yah).”

BACA JUGA: Hilang 1,5 Tahun, Kucing ini Akhirnya Kembali Pulang Sampai Bikin Pemiliknya Nangis Kejer

@LintangManalu, “Tapi kemarin pas ketemu, Leo nya lagi pilek. Lagi sakit. Mudah2an beneran diurus sama mas-nya ya. 😭”

Share.

Leave A Reply