Viral Video, RANCAH POST – Momen haru terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan momen pertemuan antara seorang bocah dengan seekor kucing peliharaannya yang hilang 1,5 tahun lalu dan kini kembali pulang ke rumah.

Setelah cukup lama menghilang, kucing tersebut kembali lagi ke rumah sang pemilik dengan kondisi sehat namun tubuhnya sangat kotor.

Melihat kucing peliharaannya yang hilang 1,5 lalu telah kembali pulang, bocah tersebut langsung nangis kejer dan memeluk hewan menggemaskan itu.

Diketahui video yang memperlihatkan momen haru itu diunggah oleh akun TikTok @_melanisafitri pada 7 Desember 2022 lalu.

“Si Tayo kucing yang hilang 1,5 tahun pulang sendiri ke rumah, bikin mewek. Semua orang rumah nangis terharu, ga percaya kucing kesayangan kita pulang. Kesayangan adikku,” tulis keterangan di video.

Dalam video itu awalnya terlihat seorang bocah perempuan masuk ke dalam rumah. Ia tampak terkejut melihat seekor kucing yang sangat mirip dengan kucingnya yang hilang.

Merasa tidak percaya, ia pun bertanya kepada perekam video apakah kucing itu adalah Tayo (nama kucingnya).

Setelah dipastikan dia adalah Tayo, bocah itu langsung menghampiri dan memeluk kucing berbulu abu-abu dan putih itu.

Suasana seketika berubah mengharukan pada saat bocah itu menangis kejer sambil memeluk si Tayo. Ia meluapkan kerinduannya dengan si kucing yang sudah 1,5 tahun tidak pulang ke rumah.

Seolah ikut merasakan kerinduan, si Tayo yang berwajah garang itu tampak diam ketika dipeluk dengan erat.

Dalam keterangan unggahannya, akun @_melanisafitri menyebut bahwa Tayo adalah kucing yang sangat pintar. Ia bahkan bisa membuka kulkas dan pintu.

Karena tak kunjung pulang, keluarganya pun mengira bahwa Tayo sudah mati. Sehingga mereka sangat terharu ketika Tayo kembali pulang ke rumah.

“S tayo kucing yang hilang 1.5 tahun lamanya pulang k rumah bikin kita gapercaya “ini si tayo bukan?”. Kucing yang bisa buka kulkas.. Kucing yang bisa buka pintu… Kucing pinter, semua tetangga kenal s tayo 😻 Kita kira tayo udh mati, adiku yang selalu inget , nangis & mimpiin s tayo. S tayo bukan kucing yang mahal tp bikin hati kita meleleh 😽 Yang punya kucing udh lama pasti tau rasanya , Bukan di lebay 🙌,” tulis keterangan di video.

Warganet yang melihat momen mengharukan itu sukses membuat warganet ikut meneteskan air mata, terutama para pecinta kucing. Lihat videonya di sini.

nurlaelahadiyus12, “Jadi inget kucing ku si RARA, 5 hari gak pulang²,pas udah pulang sampai rumah kurus sakit,di obatin tapi sayang gak bisa tertolong😢😢”

nursantidina, “Sumpah…aku ikut mewek 😢😢😢”

malin.palermo, “Ya Allah slama ini tayo tidur di mna? Makan apa tayoo.. ksihan amat ai tayo.. tp dy kucing tangguh wlwpun plang dlam kdaan kucel..”

BACA JUGA: Viral Seekor Kucing Diangkat Jadi Pegawai Kantor Pajak Serpong, Punya Tugas Ini

dhyiaulhaq_hibrizi, “Kucing sejauh apapun pergi akan ingat jalan pulangnya tp yaittu butuh waktu yg laama.”

Share.

Leave A Reply