Aplikasi pelacak lokasi pengendara motor bisa kamu manfaatkan untuk melacak lokasi pengendara ataupun motor dengan mudah tanpa harus ribet.

Saat ini motor menjadi salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan, baik itu di kota atau di pedesaan. Dengan menggunakan motor, kamu bisa bepergian dengan lebih mudah, serta berkeliling baik jarak dekat maupun jarak jauh sekalipun.

Tapi tak jarang banyak tindak kejahatan terhadap pengendara motor yang sering dijumpai, mulai dari penculikan, pembegalan, dan lainnya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, kamu bisa memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi untuk melacak keberadaan motor atau pengendaranya dengan mudah.

Tentu saja, aplikasi ini bisa kamu gunakan saat keadaan darurat, seperti kehilangan motor, atau pengendara yang tidak bisa dihubungi untuk menanyakan keberadaannya.

Berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi pelacak lokasi pengendara motor yang bisa kamu gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Pelacak Lokasi Pengendara Motor

Mileage Vehicle GPS Tracker

Mileage Vehicle GPS Tracker
Mileage Vehicle GPS Tracker. (IST)

Pada jajaran pertama ada Mileage Vehicle GPS Tracker. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melacak jarak tempuh perjalan yang kamu lakukan berdasarkan daerah bagian, pengeluaran kendaraan, bahan bakar, jarak tempuh, dan catatan layanan kendaraan.

Aplikasi ini juga akan membantu kamu untuk menghemat dan memprediksikan jarak tempuh perjalanan dan menyesuaikannya dengan pengisian BBM.

Selain bisa kamu gunakan untuk melacak motor, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk melacak kendaraan roda empat dan semacamnya dengan mudah, dengan begitu kamu bisa mengetahui lokasi pengemudi terkini setiap waktunya.

Detecht – Motorcycle App & GPS – Aplikasi Pelacak Lokasi

Detecht - Apk Pelacak Lokasi
Detecht – Apk Pelacak Lokasi. (IST)

Selanjutnya ada Detecht – Motorcycle App & GPS. Aplikasi pelacak lokasi pengendara motor yang satu ini juga tak kalah menarik untuk kamu gunakan.

Menariknya, aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi kecelakaan dan mengirimkan alarm kepada Kontak Darurat di smartphone yang kamu gunakan dengan waktu dan posisi kecelakaan.

Untuk melacaknya, kamu tidak memerlukan perangkat keras GPS yang lebih mahal, karena aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi lokasi dengan mudah dan akurat.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa merencanakan dan melacak perjalanan sepeda motor yang kamu gunakan pada aplikasi ini, agar bisa memberikan ketenangan pikiran pada orang yang kamu cintai.

BACA JUGA:  Aplikasi Pelacak Lokasi WhastApp

REVER – Motorcycle GPS & Rides

REVER Motorcycle GPS Rides
REVER Motorcycle GPS Rides. (IST)

REVER – Motorcycle GPS & Rides merupakan aplikasi dan komunitas sepeda motor, mobil salju, dan GPS offroad terbesar di dunia yang akan membantu penggunanya untuk menikmati perjalanan, menghidupkan kembali rute, dan membaginya dengan teman-teman.

Aplikasi ini dibuat untuk meningkatkan pengawasan pada pengendara roda dua agar lebih nyaman dan aman saat akan melakukan perjalanan.

Dibangun khusus untuk penemuan & navigasi rute, REVER mengubah ponsel Anda menjadi perangkat GPS yang berfungsi penuh untuk sepeda motor, atv, mobil salju, atau kendaraan 4×4 kamu.

Fleet: GPS Vehicle Tracking – Aplikasi Pelacak Lokasi

Fleet - Apk Pelacak Lokasi
Fleet – Apk Pelacak Lokasi. (IST)

Aplikasi berkemampuan web ini memungkinkan bisnis untuk melihat perjalanan kendaraan, jarak tempuh yang ditempuh, lokasi aktual, kecepatan, pengeluaran, dan masih banyak lagi.

Cara penggunaan aplikasi pelaak lokasi ini sangat mudah, kamu hanya tinggal membuka vezma.com dan buat akun admin online gratis. Kemudian ajak karyawan untuk menginstal aplikasi pelacakan GPS VEZMA di perangkat smartphone mereka untuk melacak perjalanan kendaraan mereka.

Namun, beberapa fitur di aplikasi ini hanya bisa diakses secara berbayar, meskipun begitu kami bisa menggunakan mas auji coba gratis selama 30 hari.

Cartrack GPS, Vehicle & Fleet

Cartrack GPS Vehicle Fleet
Cartrack GPS Vehicle Fleet. (IST)

Cartrack GPS, Vehicle & Fleet merupakan aplikasi yang dirancang untuk menjaga kendaraan kamu tetap aman dan memberi visibilitas penuh armada atau mobil yang kamu gunakan.

Ini bukan aplikasi biasa, ini memberimu keamanan 24 jam, pelacakan kendaraan, layanan pemulihan kendaraan curian, keselamatan pengemudi, dan manajemen armada, semuanya dari lokasi manapun di dunia, kapan saja.

Tak hanya itu, kamu bisa melihat lokasi kendaraan dan perjalanan sebelumnya secara real time dengan memanfaatkan fitur LiveVision.

Fleetio Go – Fleet Management

Fleetio Go - Fleet Management
Fleetio Go – Fleet Management. (IST)

Terakhir ada Fleetio Go – Fleet Management. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa berkolaborasi dalam tugas pemeliharaan armada yang penting dan mengelola semuanya mulai dari DVIR hingga perintah kerja dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini dibuat khusus untuk membantu penggunanya memantau kendaraan yang dikemudikan oleh seseorang atau orang tersayang kamu dengan mudah.

Adapun beberapa fitur menarik yang bisa kamu nikmati di aplikasi ini seperti Kirip inspeksi, pindai kode batang, melihat informasi lalu lintas, menerima pengingat layanan, menerima pemberitahuan push, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Aplikasi Pelacak Nomor HP selain Getcontact

Demikianlah daftar aplikasi pelacak lokasi pengendara motor yang bisa kamu coba.

 

 

Share.

Leave A Reply