Di era digital sekarang ini, untuk menemukan identitas nomor HP, salah satunya dengan aplikasi pelacak nomor HP.

Mungkin kalian sudah tidak asing dan mengetahui apk pelacak nomor HP ini yang cukup populer yaitu Getcontact. Pada aplikasi tersebut kamu bisa melihat nama kontak dari nomor kita yang disimpan orang lain dan kontak lainnya

Fitur lainnya yang sering digunakan dari aplikasi ini yaitu fitur untuk mengenali nomor tidak dikenal, baik itu melalui telepon atau SMS.

Namun, untuk menggunakan Getcontact dengan fitur lengkap kamu harus membayar dan beralih ke versi premium terlebih dahulu, hal tersebut tentunya cukup membebankan beberapa pengguna.

Padahal banyak aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor HP dengan mudah dan gratis. Penasaran ada aplikasi apa saja? Yuk dimak artikel aplikasi pelacak nomor HP selain Getcontact di bawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor HP selain Getcontact

TrueCaller

TrueCaller
TrueCaller. (IST)

TrueCaller menjadi rekomendasi apk pertama yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor HP tidak dikenal yang menghubungi kamu.

Aplikasi ini memiliki database paling besar, dimana jumlah penggunanya mencapai lebih dari 500 juta pengguna di Play Store.

Dengan aplikasi ini kamu bisa  mengidentifikasi dan memblokir penipu, telemarketing, dan nomor telepon yang tak diinginkan.

Pendeteksi spam yang dimiliki aplikasi ini juga akan memblokir dan melindungi kamu secara otomatis dari panggilan penipuan dan SMS, dan terbarui secara langsung oleh jutaan penggunanya di seluruh dunia.

CallApp – Aplikasi Pelacak Nomor HP

CallApp - Apk Pelacak Nomor HP
CallApp – Apk Pelacak Nomor HP. (IST)

Aplikasi pelacak nomor HP selanjutnya selain Getcontact ada CallApp. CallApp merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengidentifikasi nomor tidak dikenal dengan mudah.

Selain itu, CallApp juga menawarkan beberapa fitur lainnya seperti untuk merekam panggilan telepon, mencari nomor HP, memblokir nomor tidak dikenal dan menyesuaikan nomor HP.

Menariknya, fitur untuk merekam panggilan pada aplikasi ini bisa berjalan secara otomatis dan mudah menggunakan ACR.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store.

BACA JUGA:  Aplikasi Cek Plat Nomor Kendaraan

Hiya – Call Blocker, Fraud Detection & Caller ID

Hiya
Hiya. (IST)

Hiya merupakan aplikasi Pemblokir panggilan, deteksi penipuan & pencarian nomor telepon – temui Hiya, perlindungan andal dari nomor penipuan dan panggilan spoof, dengan ID pemanggil terintegrasi.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan peringatan panggilan spam gratis dan blokir panggilan telepon spam secara otomatis.

Tak hanya itu, aplikasi ii juga berperan sebagai platform perlindungan virus & keamanan telepon untuk mendeteksi nomor penipuan, sehingga kamu tahu kapan akan dipanggil oleh scammer.

Real Caller – Aplikasi Pelacak Nomor HP

Real Caller - Apk Pelacak Nomor HP
Real Caller – Apk Pelacak Nomor HP. (IST)

Kemudian ada Real Caller sebagai aplikasi pelacak nomor HP selain Getcontact yang tak kalah menarik untuk kamu coba.

Aplikasi ini memiliki fitur yang hampir serupa dengan apk lainnya, dimana kamu bisa mengidentifikasi nomor tidak dikenal dengan mudah dan detail.

Tak hanya itu, mereka juga menawarkan beberapa fitur tambahan lainnya, seperti fitur untuk mengidentifikasi spam dan memblokir penelepon tidak dikenal, mencari nomor HP dengan nama dan masih banyak lagi.

Tenang saja, semua fitur tersebut bisa kamu nikmati secara gratis kok.

Whoscall

Whoscall
Whoscall. (IST)

Whoscall merupakan aplikasi unggulan yang bisa kamu gunakan untuk melacak nomor HP di berbagai perangkat Android.

Aplikasi ini membuat gudang data yang menyimpan lebih dari 1,6 miliar nomor. Jadi kamu bisa mengetahui nomor asing dengan mudah melalui aplikasi ini.

Adapun beberapa fitur utama yang bisa kamu gunakan, seperti Identifikasi penelepon, Blokir telpon mengganggu, Pencarian nomor telepon, dan masih banyak lagi.

Untuk menikamti versi tanpa iklannya kamu bisa menggunakan Whoscall premium.

ViewCaller

ViewCaller
ViewCaller. (IST)

ViewCaller adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk memuat banyak fitur mengenai kontak, dialer, perekam panggilan, ID pemanggil.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur telepon kuat, yang membantu penggunanya mengidentifikasi nomor HP tidak dikenal dengan mudah dan menghindari telepon dari orang tidak dikenal tanpa membuang-buang waktu.

Mungkin belum banyak orang tahu mengenai aplikasi ini, tapi ViewCaller cukup recommended untuk digunakan.

ID Penelepon & Blok Spam

ID Penelepon & Blok Spam
ID Penelepon & Blok Spam. (IST)

Pada jajaran terakhir ada aplikasi ID Penelepon & Blok Spam. Sesuai dengan namanya, dengan aplikasi ini kamu bisa mengidentifikasi nomor HP dan memblokirnya dengan mudah jika nomor tersebut tidak dikenal.

Dimana aplikasi ini akan mengidentifikasi nama id penelepon sejati dan menghindari spam, telemarketing, dan panggilan penipuan.

Fitur utama yang ditawarkan aplikasi ini yaitu ID penelepon, Pemblokir Panggilan, Perekam Panggilan, Pencarian Nomor Telepon dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Aplikasi Alat Musik Android

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi pelacak nomor HP selain Getcontact yang recommended untuk digunakan.

Share.

Leave A Reply