RANCAH POST – Menjelang penutupan tahun 2022, berbagai perusahaan smartphone ternama di dunia sedang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaiknya. Termasuk Honor yang dilaporkan bakal merilis beberapa smartphone dengan spesifikasi garang.

Sebelumnya, Honor telah mengkonfirmasi meluncurkan OS terbarunya, yaitu Magic UI 7.0 dan ponsel lipat Honor Magic Vs pada tanggal 23 November mendatang.

Baru-baru ini, perusahaan asal China tersebut juga memastikan bakal mengungkap Honor 80 Series bersama produk-produk yang disebutkan di atas.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (14/11/2022), Honor 80 Series disebutkan bakal tersedia dalam tiga model, yaitu Honor 80, Honor 80 Pro dan Honor 80 SE.

Berdasarkan teaser yang dibagikan Honor melalui Weibo, Honor 80 terlihat memiliki layar dengan tepian melengkung. Pada bagian atas layarnya terdapat punch hole berbentuk pil, sehingga dapat disimpulkan bahwa perangkat ini bakal punya dua kamera selfie.

Honor 80 reguler diprediksi akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 778G+ dan membawa dukungan fast charging 66W. Sedangkan untuk model Pro, perusahaan membekalinya dengan SoC lebih kencang, yakni Snapdragon 8+ Gen 1 dan punya fitur fast charging 100W.

Sementara Honor 80 SE digadang-gadang bakal menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080 dan fast charging 66W.

Lalu untuk Honor Magic Vs dikatakan bakal mengusung chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Ponsel lipat ini diharapkan mengemas baterai sel ganda 5.000 mAh yang sedikit lebih besar dibanding pendahulunya.

Spesifikasi lain Honor Magic Vs diyakini bakal memiliki sejumlah kemiripan dengan pendahulunya, yaitu Honor Magic V.

Sebagai perbandingan, Honor Magic V memiliki layar Foldable OLED beresolusi 1.984 x 2.272 piksel dan refresh rate 90 Hz. Sedangkan layar keduanya (cover screen) berukuran 6.45 inci dengan resolusi 1.080 x 2.560 piksel.

BACA JUGAHonor Play 30M Meluncur dengan Snapdragon 480G Plus, Ini Harganya

Honor Magic V mempunyai tiga kamera belakang yang semuanya sama-sama memiliki resolusi 50 MP, sementara untuk keperluan selfie dipasang kamera 42 MP di bagian depan perangkat.

Share.

Leave A Reply