Viral Video, RANCAH POST – Warganet di media sosial sedang dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan momen pasangan pengantin yang gelar resepsi pernikahan di atas genteng. Hal ini tentu sangat anti mainstream hingga tak heran jika videonya langsung menjadi sorotan.

Video pelaminan di atas genteng itu diketahui diunggah oleh akun TikTok @zoemakeup_15 pada beberapa waktu lalu. Kemudian, videonya ramai di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya.

“Wedding di gedung (tidak), wedding di atas genteng (iya),” tulis keterangan di video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat suasana resepsi penikahan yang unik dan cukup anti mainstream. Pasalnya, panggung pelaminan pengantin berada di atas genteng rumah.

Sehingga hal itu cukup membuat warganet merasa ngeri, terutama bagi mereka yang takut dengan ketinggian. Karena pelaminan berada di atas genteng, tampak sang fotografer yang mengabadikan momen tersebut pun harus naik ke atap rumah warga lainnya.

Tampak fotografer yang sudah membawa kamera itu pun berdiri itu di atas genteng agar bisa mengambil gambar secara maksimal.

Panggung pelaminan bernuansa putih itu tampak ditopang dengan kayu dan bambu supaya kuat. Meksi berada di atas ketinggian, namun kedua mempelai tampak tak merasa takut, mereka justru enjoy menikmati momen bahagianya.

Tampaknya dibangunnya pelaminan di atas genteng itu untuk menyiasati lahan di depan rumah mempelai yang sempit. Pasalnya, di sekitar rumah mempelai tidak ada halaman luas dan penuh dengan rumah-rumah warga yang saling berdekatan.

Dalam video lainnya, tamu undangan yang datang ke lokasi acara tampak berada di bawah panggung. Meski begitu, acara tampak berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Video acara pernikahan di atas genteng itu sontak menuai atensi warganet. Berbagai komentar pun memenuhi setiap akun yang me-repost video tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, lokasi pernikahan tersebut digelar di wilayah Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

yoursyah_07, “gk heran si kalo area pegunungan,. apa lg klo desa/rusunnya padat penduduk,. itu setelah sesi foto pengantinnya turun buat nyambut para tamu😂

arabellabelly, “Trus ngapain make up mahal2 tamux gk ada yg lihat cm bt dokumentasi foto doang donk makeUp nya.”

luthfiqnoyy, “Unik sih but tetap respect 🤘, dari pada yg pestanya make jalan raya ( jln umum ) wkwkwkwk.”

BACA JUGA: Viral Acara Resepsi Pernikahan Unik Rasa Pasar Rakyat, Tamu Bebas Ambil Sayur dan Buah Gratis

satrio_saptayoni, “Waduuhhh ekstrim banget tu😂mending kursi pelaminan nya disimpan di dalam rumah jadi tamu nya bisa salaman sama penganti dan tidak ada resiko yang harus dipikirkan.”

Share.

Leave A Reply