Viral Video, RANCAH POST – Sebuah acara resepsi pernikahan yang digelar di Surabaya mendadak viral di media sosial karena sangat unik dan beda dari pesta pada umumnya.

Ya, di acara resepsi tersebut terdapat banyak buah hingga berbagai sayuran yang cukup lengkap bak pasar rakyat.

Video yang memperlihatkan momen resepsi pernikahan mirip pasar rakyat itu viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @kamikisah_ pada Rabu, 21 September 2022.

“Kondangan rasa pasar rakyat check🔥,” tulis akun tersebut dalam keteragan unggahannya.

Dalam video, terlihat resepsi pernikahan unik itu digelar di dalam gedung. Tampak venue sudah didekorasi sedemikian rupa dengan bunga, buah, hingga sayuran.

Buah yang tersedia tampak sangat beragam, mulai dari buat bit, jeruk, anggur, nanas, dan lainnya. Lalu untuk sayuran, ada kacang panjang, tomat, lobak, wortel, jagung, dan timun.

Semua orang yang berada di lokasi, yakni tamu undangan, pengisi acara, penyanyi, hingga pemain musik bebas mengambil sayur dan buah yang ada secara gratis tanpa perlu membayar.

Hal itu pun membuat mereka antusias untuk mengambil sayur dan buah apa saja yang diinginkan untuk nantinya dibawa pulang.

Tampak ada seorang ibu-ibu berkebaya biru sedang memilih sayuran lobak dan memasukkannya ke dalam totebag, lalu ada juga tamu yang mengambil buah anggur.

Tak hanya wanita, bapak-bapak pun turut antusias memilih sayur dan buah untuk dibawa pulang, satu kantong belanjaan sampai telah penuh.

Kemudian, pihak vendor pun terekam sedang membungkus sayur dan buah seperti yang lainnya. Konsep acara resepsi pernikahan itu pastinya membuat tamu undangan senang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, acara resepsi pernikahan rasa pasar rakyat itu merupakan hajatan pernikahan dari anak Wakil Walikota Surabaya, Ir.H. Armudji, M.H.

Unggahan video resepsi pernikahan itu ramai menuai pujian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang terinspirasi dengan konsep unik acara tersebut.

@kamikisah_

Kondangan rasa pasar rakyat check🔥 #cakjimantu #wedding #weddingorganizer #weddingsurabaya #wedding organizersurabaya #fyp #fypp #xycbca

♬ original sound – kamikisah_ – kamikisah_

Indah Rizqiah, “mantap..ide terbaru yg pas bgt dgn jiwa2 org Indonesia👍😅..klw boleh tau ni acara wedding nya siapa yah?🙏”

anjaprilll, “Engga bisaaa, emak2 area rumah gue barbar semua 😂 yg ada ancur berebutan.”

user1798426902285, “ide bagus..drpd dekornta full bunga selesai acr dibuang. kl dekir dicampur buah sayur mayur lbh berfaedah 😂🥰”

BACA JUGA: Gagal Keren! Bridesmaid Nyalakan Smoke Bomb Saat Resepsi Pernikahan Malah Bikin Tamu Tak Nyaman

Putri, “kemaren ada yg waktu ngaji bapak² gitu, pada suruh bawa syuran mentah smua ambilnya prasmanan jg 😂”

Share.

Leave A Reply