RANCAH POST – Infinix resmi meluncurkan HP Infinix Hot 20S di pasar Indonesia sebagai pelengkap Hot 20 5G yang telah lebih dulu menyapa konsumen di Tanah Air.

Smartphone tersebut dibekali spesifikasi yang cukup mentereng serta dibalut desain yang anti mainstream. Infinix Hot 20S hadir dalam varian warna Sonic Black, Tempo Blue, Fantasy Purple dan Neon Edition.

Khusus untuk varian Neon Edition, Infinix menggunakan bahan peka cahaya dengan teknologi Multi-Phase Color Changing yang memungkinkan bodi belakang smartphone menampilkan ‘Hot Logo’ berwarna Ungu saat terkena sinar matahari.

Sementara di malam hari atau di tempat gelap, ‘Hot Logo’ tersebut akan berubah kembali menjadi warna Hijau yang sangat indah.

Mengenai spesifikasi, suksesor dari Infinix Hot 11S itu dipersenjatai chipset Mediatek Helio G96 yang dikawinkan dengan RAM LPDDR4x berkapasitas 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB.

Kapasitas RAM-nya sendiri dapat diperluas hingga mencapai 13 GB karena mempunyai fitur Extended RAM 5 GB. Selain itu, disediakan pula slot kartu microSD yang mendukung ekspansi penyimpanan hingga 512 GB.

Infinix Hot 20S juga telah dilengkapi sistem pendingin canggih yang dijuluki Bionic Cooling System sehingga pengguna tidak perlu khawatir ponselnya cepat panas meski digunakan secara terus menerus.

Di departemen kamera, Infinix Hot 20S punya tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 50 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

Layarnya sendiri berukuran 6.78 inci dengan panel IPS LCD yang menghasilkan resolusi FHD+ dan dibekali kemampuan refresh rate 120 Hz.

HP Infinix terbaru 2022 yang satu ini mengemas baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W serta memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power.

Tak ketinggalan, ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 12 ini turut dilengkapi slot dual SIM (nano), jaringan 4G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, FM radio, jack audio 3.5 mm dan port USB tipe C.

Harga Infinix Hot 20S di Indonesia adalah Rp 2.499.000, tapi konsumen berkesempatan untuk memiliki ponsel ini dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp 2.349.000 asalkan membelinya lewat jalur flash sale.

BACA JUGAInfinix Hot 20 Play Diumumkan dengan Android 12 dan Baterai 6.000 mAh

Flash sale perdana Infinix Hot 20S akan digelar pada tanggal 3 November mulai pukul 12.00 WIB di Shopee dan flash sale kedua akan berlangsung tanggal 7 November di jam dan marketplace yang sama.

Share.

Leave A Reply