RANCAH POST – Daftar smartphone Infinix Hot 20 Series kembali bertambah karena Infinix Hot 20 Play telah resmi diperkenalkan. Dengan begini, total sudah ada lima buah smartphone dari jajaran Infinix Hot 20 Series.

Adapun keempat model lain yang telah lebih dulu diluncurkan meliputi Infinix Hot 20, Hot 20i, Hot 20S dan termasuk Infinix Hot 20 5G yang dirilis di Indonesia pada beberapa waktu yang lalu.

Secara fisik, Infinix Hot 20 Play memiliki tampang yang begitu mirip dengan Infinix Hot 20i. Hanya saja, Hot 20 Play mengadopsi desain layar punch hole alih-alih notch waterdrop seperti Hot 20i.

Layar Infinix Hot 20 Play sendiri menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.82 inci dengan resolusi 720 x 1.640 piksel dan refresh rate 90 Hz.

Di sektor fotografi, ponsel ini membawa pengaturan dual camera di belakang dengan kamera utama 13 MP yang ditemani kamera QVGA. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera 8 MP untuk mengakomodasi kegiatan selfie.

Berbeda dari Hot 20i yang ditenagai chip Helio G25, Hot 20 Play mengandalkan chip Helio G37 sehingga menawarkan kinerja yang lebih cepat.

Chip tersebut dipadankan dengan dua pilihan konfigurasi memori yang mencakup RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB.

Apabila ruang penyimpanannya dirasa kurang, pengguna masih bisa memperluasnya karena ponsel ini dibekali slot kartu microSD.

Untuk daya tahan, suksesor dari Infinix Hot 12 Play ini menggendong baterai berkapasitas 6.000 mAh yang sudah dilengkapi fitur fast charging 18W serta memiliki fitur reverse charging 5W sehingga bisa dipergunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

HP Infinix Hot 20 Play sudah menjalankan sistem operasi XOS 10.6 berbasis Android 12 secara bawaan, kemudian punya sensor sidik jari belakang, slot dual SIM, jaringan 4G, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C.

Lebih lanjut, smartphone yang memiliki ukuran bodi 171 x 78 x 8.9 mm serta bobot seberat 209.6 gram itu tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Racing Black, Luna Blue, Aurora Green, dan Fantasy Purple.

BACA JUGASpesifikasi dan Harga Infinix Hot 20S yang Akan Segera Rilis di Indonesia

Tapi sayangnya, harga Infinix Hot 20 Play masih belum diumumkan oleh perusahaan, selain itu masih belum diketahui apakah ponsel tersebut akan dibawa ke Indonesia atau tidak.

Share.

Leave A Reply