Aplikasi chat populer di Korea bisa jadi pilihan alternatif bagi para penggunanya agar bisa terkoneksi dengan banyak orang secara luas.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa berinteraksi langsung dengan orang Korea, lho. Termasuk dengan oppa-oppa favoritmu.

Menariknya, dengan aplikasi tersebut kamu juga bisa menemukan teman lawan jenis baru dan bertukar pesan dengan menggunakan bahasa Korea, tenang saja aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur translate, jadi kamu akan lebih mudah memahaminya.

Selain itu, kamu juga bisa berkirim pesan dengan nyaman secara real-time tanpa harus menunggu berjam-jam untuk mendapatkan balasan.

Dikutip dari beberapa sumber, ada beberapa aplikasi chat paling populer di Korea yang bisa kamu gunakan, Penasaran ada apa saja? Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

Daftar Aplikasi Chat Populer di Korea

Wakie

Wakie
Wakie. (IST)

Wakie adalah salah satu tempat dimana kamu bisa berkirim pesan dengan aman dan mengekspresikan pikiran dan perasaan kamu dengan mengobrol dengan siapapun, termasuk orang Korea.

Aplikasi yang bisa kamu gunakan secara gratis ini juga menawarkan tempat untuk memulai panggilan telepon maupun chatting gratis yang bisa kamu gunakan secara bebas asalkan terhubung ke koneksi jaringan internet.

Selain itu melalui aplikasi ini kamu juga bisa menemukan topik yang ingin kamu diskusikan dengan orang sungguhan. Film, musik, ide untuk hadiah, pengasuhan anak, bisnis, atau resep favorit.

AChat – Aplikasi Chat Populer di Korea

AChat - Apk Chat Populer di Korea
AChat – Apk Chat Populer di Korea. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi chat populer di Korea bernama AChat. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa bertukar pesan dengan teman-teman Korea dan membahas KPOP, Kdrama, Travel Korea dan budaya Korea dengan lebih mudah.

Kamu juga bisa mendapatkan teman baru dari Korea dengan usia yang sama, jadi kamu tak perlu khawatir akan bertukar pesan dengan orang lebih tua atau lebih mudah.

Menariknya, kamu bisa memblokir setiap pesan buruk yang masuk sekaligus, dengan begitu kamu tak akan menerima pesan serupa lagi.

Kamu juga bisa mencari kontak artis KPOP favoritmu pada aplikasi ini, karena Achat memberikan kesempatan pada penggunanya untuk berkirim pesan dengan siapapun.

BACA JUGA: Aplikasi Chat Warna Orange

Tandem

Tandem
Tandem. (IST)

Hadir sebagai aplikasi belajar bahasa, aplikasi ini juga memiliki fungsi lain, yaitu berkirim pesan dengan sesama pengguna.

Tandem merupakan salah satu komunitas belajar bahasa terkemuka, di mana tingkatan pembelajaran bahasa pada aplikasi ini sangat bertahap.

Melalui aplikasi ini kamu juga bisa mencari pasangan, mengobrol, dan berlatih bahasa sampai lancar secara gratis, lho.

Adapun beberapa bahasa yang bisa kamu pelajari di aplikasi ini seperti Spanyol, Korea, Jepang, Jerman, Inggris, Portugis, Italia, Cina, Jerman, dan masih banyak lagi.

MEEFF – Aplikasi Chat Populer di Korea

MEEFF - Apk Chat Populer di Korea
MEEFF – Apk Chat Populer di Korea. (IST)

MEEFF merupakan salah satu aplikasi chat yang menawarkan fitur chat dengan prang Korea, mereka juga menyediakan layanan yang penelitian dan perjalanan di Korea hal tersebut tentunya akan membantu kamu saat memiliki rencana berkunjung ke negara tersebut.

Melalui aplikasi ini kamu bisa menemukan sejumlah besar pengguna Korea yang ingin membuat teman-teman internasional atau belajar bahasa asing.

Kamu juga akan menemukan banyak pengguna internasional dari seluruh dunia. Dari lingkungan kamu ke sisi lain dunia, tidak ada batasan di kejauhan.

Untuk menggunakan semua fitur yang ada pada aplikasi ini, kamu bisa menggunakan versi premium atau berlangganan.

Korea Social

Korea Social
Korea Social. (IST)

Korea Social adalah aplikasi kencan untuk bertemu pria dan wanita lajang di sekitar, di Korea, dan di seluruh dunia.

Bagi kamu yang sedang mencari teman kencan dan siap bergaul, aplikasi ini akan membantu kamu untuk terhubung dengan para pria atau wanita lajang Korea dengan mudah.

Dengan aplikasi ini, Anda memiliki cara mudah untuk bertemu orang-orang di Korea, bertemu para lajang Korea, bertemu orang-orang di sekitar Anda, mencari teman baru, dan menemukan hubungan yang langgeng.

Adapun beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini seperti Ruang obrolan Grup, Obrolan Kencan, Kotak masuk pribadi, Buat Penggemar, Berteman, dan masih banyak lagi.

Friends Talk

Friends Talk
Friends Talk. (IST)

Friends Talk merupakan salah satu aplikasi percakapan dengan orang Korea yang memiliki antarmuka sederhana, layaknya aplikasi chat pada umumnya.

Melalui aplikasi ini kita bisa mengobrol dengan orang Korea dan melakukan chat dengan orang lain di seluruh dunia.

Cara penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran, nantinya kamu akan diarahkan untuk mencari teman yang sesuai dengan usia kamu. Kamu juga bisa mencari oppa-oppa Korea lho, melalui apk ini. Menarik bukan?

BACA JUGA:  Aplikasi RAR Gratis

Itu dia beberapa aplikasi chat populer di Korea yang bisa kamu gunakan, dengan aplikasi tersebut kamub isa bertukar pesan dengan roang Korea sekaligus mempelajari bahasanya.

 

 

Share.

Leave A Reply