Semakin majunya teknologi di dunia, kini banyak sekali aplikasi-aplikasi baru hadir di tengah masyarakat, salah satunya aplikasi chat warna orange.

Mungkin sebagian orang masih awam dengan aplikasi tersebut dan belum mengetahui fungsi dan manfaatnya yang cukup menarik.

Aplikasi ini juga kerap kali hadir dan bisa kamu jumpai di beberapa iklan aplikasi di media sosial, tapi kamu masih belum mengetahui apa aplikasi tersebut.

Video iklan yang ditawarkan dari aplikasi ini juga cukup menarik, dimata mereka menayangkan iklan dengan desain yang cukup unik untuk menarik perhatian agar banyak orang untuk mendownloadnya.

Untuk kamu yang belum tahu, platform chat berwarna orange ini merupakan aplikasi TanTan, dimana aplikasi tersebut mendapat julukan sebagai aplikasi cari jodoh online.

Mengapa harus dijuluki sebagai aplikasi chat warna orange? Karena aplikasi ini memiliki ikon sampai bubble chat berwarna orange.

TanTan sendiri merupakan sebuah aplikasi kencan online yang dibuat khusus untuk orang dewasa yang ingin mencari teman, pasangan, hingga jodoh.

Syarat Menggunakan Aplikasi Orange

Untuk menggunakan aplikasi orange atau aplikasi TanTan ini, ada syarat khusus yang diberlakukan untuk penggunanya, dimana mereka harus berusia minimal 17 tahun untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Hal tersebut dibuat untuk melindungi pengguna dari hal yang merugikan, syarat ini juga sebuah proteksi untuk para penggunanya.

BACA JUGA: Cara Membuat Slide Instagram

Cara Download Aplikasi Chat Warna Orange

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store atau App Store.

Tenang saja, aplikasi TanTan ini bisa kamu unduh secara gratis tanpa ada biaya apapun asalkan kamu terhubung ke koneksi jaringan internet yang stabil.

Dengan terdaftarnya aplikasi ini di Play Store membuktikan bahwa aplikasi ini tidak sembarangan dan sudah melewati sistem keamanan jadi tidak abal-abal.

Kendati demikian, kamu tetap harus berhati-hati untuk menggunakannya dan hindari memberikan informasi pribadi secara detail pada aplikasi tersebut.

Aplikasi ini sendiri memiliki ukuran sekitar 125 MB, jadi pastikan aplikasi ni tertampung di smartphone yang kamu gunakan. Berikut langkah-langkah download dan menggunakan aplikasi orange secara lengkap:

  • Pertama download dan pasang aplikasi TanTan di Google Play Store atau App Store, kamu juga bisa mengunduhnya di PC dengan klik disini.
  • Setelah terpasang buka aplikasi tersebut.
  • Untuk menggunakan dan daftar pada aplikasi ini, kamu harus memiliki nomor HP aktif untuk bisa terhubung ke aplikasi.

    Daftar Aplikasi Orange
    Daftar Aplikasi Orange. (IST)
  • Selanjutnya, isi data pribadi sesuai instruksi dan pasang foto untuk melengkapi pendaftarannya. Kamu bisa menggunakan foto apapun.
  • Saat melakukan pendaftaran, pastikan kamu memperhatikan semua petunjuk dan instruksi yang berkaitan dengan data pribadi dengan benar.
  • Jika sudah klik Mulai.

Perlu kamu ketahui, aplikasi TanTan ini memiliki menyediakan keamanan penuh pada penggunanya, jadi kamu tak perlu khawatir data pribadi yang kamu input bocor.

BACA JUGA: Cara Download Minecraft Gratis

Itulah aplikasi chat warna orange lengkap dengan penjelasan dan cara menggunakannya.

 

 

Share.

Leave A Reply