Situs download anime biasanya banyak dicari oleh penggemar berat kartu tersebut agar bisa mengunduh tayangan anime secara bebas dan offline kapan saja dan dimanapun.

Dengan adanya situs ini, kamu bisa lebih mudah untuk mendapatkan anime yang kamu sukai dan anime terbaru yang selalu update setiap harinya.

Selain itu, situs ini juga memiliki kemampuan untuk mengunduh anime lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, dengan begitu, kamu tidak perlu lagi mencari pengaturan khusus untuk mengubah bahasanya.

Menariknya, situs ini bisa kamu akses secara gratis. Penasaran ada situs download anime apa saja yang bisa kamu coba? Simak ulasan berikut secara lengkap.

Situs Download Anime Subtitle Indonesia dengan kualitas Tayangan HD

Oploverz

Oploverz
Oploverz. (IST)

Situs pertama yang bisa kamu gunakan yaitu Oploverz. Situs ini sudah cukup populer di kalangan penggemar anime karena mereka menyediakan layanan live streaming lengkap dengan cara mendownloadnya.

Dengan mendownload anime yang kamu sukai, kamu bisa menontonnya kapan saja dan dimanapun sekalipun tidak terhubung ke koneksi internet.

Selain itu, Oploverz juga menyediakan layanan streaming anime lawas maupun keluaran terbaru dengan sub bahasa Indonesia. Hal tersebut tentunya jadi nilai plus sendiri buat aplikasi ini.

Cara mendownload anime pada situs ini juga cukup gampang kok, kamu juga bisa memilih kualitas tayangan anime sendiri sesuai dengan keinginan.

Samehadaku – Situs Download Anime

Samehadaku - Situs Download Anime
Samehadaku – Situs Download Anime. (IST)

Selanjutnya ada situs download anime sub Indo Samehadaku. Situs ini memiliki interface yang sederhana, sehingga mudah diakses oleh siapapun.

Melalui situs ini, kamu bisa berbagai anime dengan temanmu, lho. Kamu juga bisa menemukan berbagai judul anime sub Indo dari tahun lama hingga keluaran terbaru yang baru dirilis.

Namun, kamu tidak bisa melakukan streaming online di situs ini, karena Samehadaku hanya dibuat untuk menyediakan film untuk diunduh saja.

Jika kamu ingin mengunduh anime, ada beberapa format dan kualitas video yang bebas kamu tentukan, mulai dari 360p, 480p, 7200, hingga 1008p.

Untuk mengunjunginya, kamu bisa klik link Samehadaku berikut ini https://samehadaku.watch/.

BACA JUGA: Situs Live Streaming Bola Legal

Wardhanime

Wardhanime
Wardhanime. (IST)

Sesuai dengan namanya, situs ini dibuat khusus untuk penggemar anime lovers yang ingin mencari anime favoritnya.

Situs ini juga sudah cukup populer di berbagai kalangan, karena Wardhanime menyediakan anime terbaru dan selalu update setiap harinya jika ada pembaruan.

Tapi, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil ya untuk mengunduh anime di situs ini karena beberapa anime memiliki ukuran yang besar dan membutuhkan kuota yang banyak atau koneksi WiFi yang bagu saat mengunduhnya.

RikuNime – Situs Download Anime

RikuNime - Situs Download Anime
RikuNime – Situs Download Anime. (IST)

Berikutnya ad situs download anime RikuNime. Situs ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa lainnya yang kamu inginkan, lho.

Rikunime merupakan salah satu situs download yang bisa kamu gunakan secara gratis dan bebas sesuai dengan keinginan. Situs ini menggunakan berbagai cloud untuk penyimpanan filmnya.

Tenang saja, cloud tersebut user friendly kok, jadi siapapun bisa mendapatkannya dengan mudah, baik itu mendownload ataupun streaming.

Meownime

Meownime
Meownime. (IST)

Kemudian ada Meownime. Tak kalah menarik dengan situs lainnya, situs ini menyediakan update anime ongoing lebih dari 30 judul setiap minggunya.

Menariknya, siapapun bisa melakukan request anime dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia yang belum ada pada situs tersebut.

Tak hanya itu, Meownime juga memiliki interface yang simpel, karena tidak ada iklan atau bug yang mengganggu saat mengakses situs ini.

Kamu bisa klik disini untuk membuka situs Meownime.

Naruchiha

Naruchiha merupakan situs website yang menawarkan berbagai anime sub Indonesia di alamnya dengan kualitas HD. Tak heran jika situs ini banyak diminati karena tayangannya yang jernih.

Selain itu, Naruchiha juga menyediakan banyak tayangan lainnya yang bisa kamu tonton, mulai dari mahua, box office, live action, tokusatsu, dan masih banyak lagi.

Kusonime

Kusonime
Kusonime. (IST)

Pada jajaran terakhir, ada Kusonime Situs yang bisa kamu gunakan berikutnya ini juga menawarkan berbagai tontonan menarik di dalamnya.

Kusonime diklaim menawarkan lebih dari 2000 judul anime yang hadir sejak tahun 1983 hingga rilisan terbaru.

Tak jauh berbeda dengan situs sebelumnya, Kusonime juga menyediakan berbagai macam pilihan serial anime yang tentunya bisa kamu unduh berdasarkan format yang kamu inginkan.

BACA JUGA:  Situs Kompres PDF

Nah, itulah beberapa daftar situs download anime sub Indo yang bisa kamu akses secara bebas dan gratis melalui aplikasi browser.

 

Share.

Leave A Reply