RANCAH POST – OnePlus kembali berkolaborasi dengan Genshin Impact untuk menghadirkan sebuah smartphone khusus yang dijual secara terbatas alias limited edition. Kolaborasi kali ini menghasilkan smartphone bernama OnePlus Ace Pro Genshin Impact Limited Edition.

Berbeda dari OnePlus 9RT Genshin Impact Edition yang bertema karakter Sucrose, edisi kali ini mengusung tema karakter Hu Tao.

Smartphone tersebut dikemas dalam sebuah kotak khusus dengan tekstur yang mencerminkan tembok kota di pintu masuk pelabuhan Liyue.

Dalam paket penjualannya juga disertakan berbagai macam aksesoris menarik yang bertemakan karakter bintang dengan elemen Pyro tersebut.

Spesifikasi

Smartphone ini sejatinya merupakan jelmaan dari OnePlus Ace Pro versi reguler yang diluncurkan di China bulan Agustus lalu atau yang diedarkan di pasar global sebagai OnePlus 10T.

OnePlus Ace Pro Genshin Impact Limited Edition hadir dengan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang didukung RAM 16 GB serta memori penyimpanan internal 512 GB.

Layarnya berukuran 6.7 inci beresolusi 1.080 x 2.412 piksel (Full HD Plus) dengan panel berjenis Fluid AMOLED yang dilengkapi teknologi refresh rate 120 Hz, HDR10+ dan tingkat kecerahaan hingga 950 nits.

HP OnePlus edisi Genshin Impact tersebut mempunyai tiga buah kamera di belakang yang meliputi kamera utama 50 MP berteknologi OIS (Optical Image Stabilization), kemudian ada kamera ultrawide 8 MP dan macro 2 MP.

Sementara di depan terpasang kamera tunggal beresolusi 16 MP untuk mengakomodasi selfie atau video call. OnePlus Ace Pro Genshin Impact Edition mengemas baterai 4.800 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 150W.

Di bagian software, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 12 berlapis antarmuka ColorOS 12.1. Mulai dari animasi booting, wallpaper, ikon aplikasi hingga animasi pengisian dayanya sudah di kostumisasi menjadi serba karakter Hu Tao.

Spesifikasi lainnya mencakup sensor sidik jari dalam layar atau under display fingerprint, slot SIM (nano), WiFi 6, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, dan port Type-C.

Harga

Harga OnePlus Ace Pro Genshin Impact Limited Edition dibanderol 4.299 yuan atau sekitar Rp 9.2 jutaan. Penjualan perdana perangkat tersebut akan dilakukan di China pada tanggal 31 Oktober mendatang.

BACA JUGAOnePlus Nord N300 Meluncur Diam-diam, Support 5G dan Android 13

Sayangnya, pihak perusahaan belum mengkonfirmasi apakah ponsel tersebut akan dijual di negara lain atau tidak.

Share.

Leave A Reply