Selan bisa mendapatkan saldo ShopeePay dan DANA secara gratis, baru-baru ini beberapa orang melakukan penelitian pada aplikasi penghasil saldo OVO dan ternyata bisa dilakukan dengan mudah.

Perkembangan digital dan internet dunia memang bisa mengubah cara orang untuk bertransaksi agar lebih mudah dan cepat.

Jika sebelumnya kamu menggunakan uang kertas dan koin untuk melakukan transaksi, kini kamu bisa menggunakan uang digital melalui aplikasi dan pembacaan QR Code.

Salah satu layanan uang digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yaitu OVO.

Untuk kamu yang belum tahu, OVO merupakan salah satu aplikasi smart yang bisa menyediakan layanan pembayaran dan transaksi secara online, atau OVO Cash.

Agar OVO bisa digunakan untuk bertransaksi, penggunanya harus melakukan top up terlebih dahulu untuk mengisi saldonya, kamu bisa melakukan top up melalui bank atau fintech.

Namun, kini ada cara gratis yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan saldo OVO tanpa harus top up terlebih dahulu, yaitu melalui aplikasi penghasil uang.

Nah, berikut ada beberapa aplikasi penghasil saldo OVO yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo OVO

Licorice Indonesia

Licorice
Licorice. (IST)

Licorice merupakan aplikasi Android yang menghubungkan bisnis dan target marketnya dengan cara mengirimkan pekerjaan dan tugas lainnya.

Untuk mendapatkan saldo OVO Cash secara gratis di aplikasi ini, kamu harus mengumpulkan banyak koin dengan cara menyelesaikan tugas harian yang sudah disediakan.

Survey yang diberikan oleh Licorice berisikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat simple, hanya minta pendapat seputar keseharian Anda. Sebagai contoh: “Apa film kesukaan anda?”, atau “Tolong upload foto menu makan siang anda hari ini!”, serta pertanyaan-pertanyaan mudah lainnya!

Yuk, dapatkan saldo OVO sebanyak-banyaknya secara mudah dan menyenangkan dengan terus mengisi survei-survei yang tersedia.

Neobank: BNC digital bank – Aplikasi Penghasil Saldo OVO

neobank - Apk Penghasil Saldo OVO
neobank – Apk Penghasil Saldo OVO. (IST)

Aplikasi penghasil saldo OVO selanjutnya ada neobank: BNC digital bank. Aplikasi digital banking yang dikembangkan oleh Bank Neo Commerce ini bisa membuat penggunanya lebih mudah untuk mengatur keuangan.

Menawarkan tampilan yang user friendly dan fitur-fitur menarik yang akan membuat semua urusan perbankan jadi lebih cepat dan tetap aman.

Menariknya, bunga yang ditawarkan aplikasi ini cukup besar, jadi semakin besar kamu menyimpan uang pada aplikasi ini, maka semakin besar pula bunga yang akan kamu dapatkan.

Bunga tersebut nantinya bisa kamu cairkan, salah satunya menjadi saldo OVO untuk belanja online atau membeli kebutuhan digital lainnya.

BACA JUGA:  Aplikasi Penghasil ShopeePay

App Station

App Station
App Station. (IST)

App Station juga bisa jadi pilihan kamu berikutnya, aplikasi ini sedang mencuat ke permukaan karena sedang banyak digandrungi oleh pencari saldo gratisan.

Untuk mendapatkan saldo OVO dari aplikasi ini, kamu tidak perlu melakukan banyak hal, karena cukup mudah dilakukan dan tentunya aman digunakan.

Pada aplikasi ini, kamu hanya perlu memainkan game saja, banyak game dengan poin yang sudah disediakan, dimana kamu bisa mendapatkan poin tersebut dan menukarkannya menjadi saldo e-wallet, salah satunya OVO.

Amora Quiz – Aplikasi Penghasil Saldo OVO

Amora Quiz - Apk Penghasil Saldo OVO
Amora Quiz – Apk Penghasil Saldo OVO. (IST)

Amora Quiz adalah salah satu aplikasi penghasil saldo OVO yang nyata, di mana kamu bisa menikmati beberapa kategori kuis dan dapat menghasilkan uang nyata dengan pengetahuan dan keterampilan pendidikan yang kamu miliki.

Penghasil uang nyata ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan pengetahuan umum pada setiap tipe penggunanya. Kamu juga bisa merekomendasikan Game Kuis ini kepada teman dan anggota keluarga.

Untuk mendapatkan uang atau saldo dari aplikasi ini, kamu harus menonton video berhadiah an menjawab 18 pertanyaan dalam tantangan harian.

Cashzine

Cashzine
Cashzine. (IST)

Platform penghasil uang Cashzine juga tak kalah menarik untuk kamu coba, aplikasi ini mendukung DANA, Bank, Gopay untuk atau Free Fire Diamonds gratis dengan koin! Baca indo today Hal ihwal, Novel Populer & game gratis di Cashzine, dan mendapatkan uang tunai.

Aplikasi ini telah memberi pengguna lokal pertukaran koin emas dalam aplikasi penghasil uang tunai selama hampir 3 tahun.

Jika kamu sedang mencari uang tambahan agar bisa mendapatkan saldo OVO untuk kebutuhan digital, kamu bisa coba menggunakan aplikasi ini.

Bahkan, beberapa pengguna menyebutkan bahwa dengan mengundang teman, membuat video, atau memposting konten di TikTok bisa jadi salah satu tugas yang bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo lebih besar.

Cashpop

CashPop
CashPop. (IST)

Kemudian ada Cashpop. Dengan menonton video, bermain game, dan menyelesaikan misi pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan saldo gratis aplikasi OVO, lho.

Tapi pastikan kamu memainkan fitur di aplikasi ini dengan benar untuk mendapatkan reward yang sudah dijanjikan.

Tenang saja, Cashpop sangat aman digunakan, karena kamu tidak perlu menginput data pribadi saat melakukan registrasi.

TikTok

TikTok
TikTok. (IST)

Sudah bukan jadi rahasia umum lagi jika TikTok menawarkan banyak keuntungan pada penggunanya.

Untuk mendapatkan saldo OVO dari TikTok, kamu hanya perlu menonton video sebanyak mungkin dan menyelesaikan tugas yang sudah diberikan.

Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengundang teman dan mengunggah konten pada TikTok, tapi pastikan video konten yang kamu ungguh bisa menarik perhatian agar mendapatkan banyak viewer.

BACA JUGA:  Aplikasi Penghasil Dollar

Itulah rekomendasi aplikasi penghasil saldo OVO yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo tambahan tanpa harus melakukan top up.

Share.

Leave A Reply