Aplikasi penghasil ShopeePay akhir-akhir ini memang banyak diburu, apalagi semenjak ongkos kirim di aplikasi Shopee naik.

Untuk kamu yang belum tahu, ShopeePay merupakan dompet digital milik Shopee yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi di aplikasi tersebut.

Mengapa harus dengan ShopeePay? karena kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan saat menggunakan metode pembayaran ini, seperti voucher gratis ongkir, potongan harga, bebas biaya penanganan dan masih banyak lagi.

Banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi ini tentunya membuat banyak orang mencari cara untuk mendapatkan ShopeePay secara gratis tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.

Menariknya, kini sudah hadir, lago beberapa jenis aplikasi penghasil ShopeePay terpercaya yang terbukti membayar di tahun 2022 ini, hal ini dibuktikan dengan banyaknya konten kreator yang membeberkan penghasilan mereka.

Nah, jika kamu juga tertarik untuk mendapatkan ShopeePay agar dapat tambahan dana untuk belanja online di marketplace Shopee, berikut kami akan mengulas beberapa aplikasi yang bisa kamu coba. Berikut selengkapnya.

Daftar Aplikasi Penghasil ShopeePay Terpercaya

CashPop

CashPop
CashPop. (IST)

Pada rekomendasi pertama kamu bisa menggunakan CashPop. Aplikasi ini merupakan salah satu platform penghasil saldo dompet digital yang cukup populer.

Untuk mendapatkan ShopeePay atau saldo dompet digital lainnya dari aplikasi ini, kamu hanya perlu mengerjakan misi yang diberikan, seperti mengunduh aplikasi atau melakukan follow pada beberapa akun.

CashPop sendiri menyediakan berbagai metode pembayaran, seperti dollar, transfer ke rekening bank, tukar dengan paket internet, pulsa, hingga donasi.

Aplikasi ini juga sudah cukup populer, terbukti dengan jumlah unduhannya yang mencapai lebih dari 1 juta pengguna dan tentunya dengan ulasan positif di dalamnya.

Jadi pastikan kamu mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk ditukarkan menjadi saldo ShopeePay.

Snack Video – Aplikasi Penghasil ShopeePay

Snack Video - Apk Penghasil ShopeePay
Snack Video – Apk Penghasil ShopeePay. (IST)

Selanjutnya ada Snack Video. Aplikasi ini juga diklaim sebagai penghasil ShopeePay yang bisa kamu manfaatkan secara gratis dan mudah.

Snack Video akan meminta penggunanya untuk menyelesaikan tugas yang diberikan, dan menonton video sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin tambahan, karena semakin banyaknya poin maka semakin besar pula saldo ShopeePay yang bisa kamu dapatkan.

Selain bisa ditukarkan menjadi saldo ShopeePay, kamu juga bisa mencairkan saldo yang kamu dapatkan menjadi saldo Dana atau dompet digital lainnya.

Cara ini bukanlah hal yang sulit, dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Selain itu, kamu juga harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan untuk menapatkan poin tambahan, seperti mengundang teman dengan menggunakan kode refferal.

Neo+

Neobank
Neobank. (IST)

Selain berperan sebagai bank tempat menyimpan uang, Neo+ juga memberikan banyak keuntungan pada penggunanya, yaitu memberikan uang tambahan.

Untuk kamu yang belum tahu, Neo+ merupakan salah satu aplikasi bank digital yang diciptakan oleh Bank Neo Commerce, dimana mereka memiliki penawaran bunga lebih tinggi jika dibandingkan dengan bank lainnya.

Hal tersebut tentunya jadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya, karena semakin besar kamu menyimpan uang di bank Neo maka semakin besar pula bunga yang bisa kamu dapatkan.

Bunga tersebut nantinya bisa kamu tarik menjadi saldo ShopeePay agar bisa digunakan untuk berbelanja.

Jika kamu ingin mendapatkan dana tambahan, kamu bisa mengundang teman untuk mendaftar dengan menggunakan kode referal yang sudah kamu berikan.

Kamu akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 25.000 dari setiap orangnya. Menarik bukan?

Mabuk Duit – Aplikasi penghasil ShopeePay

Mabuk Duit - Apk Penghasil ShopeePay
Mabuk Duit – Apk Penghasil ShopeePay. (IST)

Kemudian ada aplikasi penghasil saldo ShopeePay terpercaya Mabuk Duit. Aplikasi ini juga cukup bisa diandalkan untuk mendapatkan saldo ShopeePay gratis.

Awalnya kamu hanya perlu melakukan penginstalan an aplikasi dan mendaftar menggunakan nomor HP yang kamu miliki. Setelah itu kamu akan diberikan tugas untuk menyelesaikan sebuah misi untuk mendapatkan pin.

Poin tersebut nantinya akan berubah menjadi saldo dan bisa ditarik secara langsung ke ShopeePay yang kamu miliki.

Untuk mendapatkan Rp 10.000, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak 150. Jadi semakin banyaknya poin yang kamu dapatkan semakin besar pula uang yang bisa kamu terima.

Indo Today

Indo Today
Indo Today. (IST)

Platform penghasil saldo ShopeePay berikutnya ada Indo Today. Aplikasi ini juga wajib kamu coba karena sudah banyak pengguna yang memberikan review positif dari penggunaanya.

Melalui aplikasi ini kamu akan diminta untuk membaca artikel berita dan menyelesaikan tugas yang diberikan, seperti melakukan check in, mengundang teman, menonton video, mengisi kuis dan masih banyak lagi.

Indo Todak menetapkan minimal penarikan saldo yang  didapatkan yaitu sebesar Rp 5000. Jadi pastikan saldo kamu mencukupi sebelum ditarik ya guys.

Cashzine

Cashzine
Cashzine. (IST)

Aplikasi penghasil uang Cashzine, juga mendukung beberapa metode pembayaran, mulai dari  DANA, Bank, Gopay, hingga ShopeePay.

Cashzine memberikan banyak misi pada penggunanya agar bisa mendapatkan uang tambahan setiap harinya, kamu hanya diminta untuk membaca berita, novel, dan bermain game saja.

Aplikasi ini juga diklaim sebagai salah satu aplikasi populer yang bisa diandalkan untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Diamond Gratis

Itulah beberapa aplikasi penghasil ShopeePay yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo gratis. Semoga beruntung!

Share.

Leave A Reply