Aplikasi penghasil diamond gratis Mobile Legends atau ML kini tengah banyak diburu oleh pecinta game besutan Moonton tersebut.

Apalagi diamond merupakan salah satu benda berharga yang berperan sebagai mata uang dalam game Mobile Legends.

Dengan diamond kamu bisa melakukan banyak hal, mulai dari membeli skin, hero, dan item-item lainnya agar bisa naik rank di aplikasi ML.

Menariknya, untuk mendapatkan diamond kini kamu tak perlu menggunakan cheat game yang ada di internet lagi, dimana kamu bisa mendapatkannya dengan cara lain, salah satunya lewat aplikasi.

Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk mendapatkan diamond gratis ML? Untuk mengetahuinya, kamu bisa lihat daftar selengkapnya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends

JAKPAT

JAKPAT
JAKPAT. (IST)

Pada rekomendasi pertama kamu bisa menggunakan aplikasi JAKPAT. Melalui aplikasi ini kamu bisa mendapatkan diamond ML secara gratis, lho.

Aplikasi ini diklaim akan memberikan berbagai jenis reward yang bisa dipilih sendiri oleh penggunanya. Tapi, untuk mendapatkan reward tersebut, kamu harus mengisi survei-survei yang ada pada apk ini.

Menariknya, JAKPAT menawarkan reward yang cukup besar untuk setiap surveinya. Sebelum bisa ditukarkan pada reward yang kamu inginkan, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin terlebih dahulu.

Nah, jika sudah mencukupi sesuai dengan reward yang kamu inginkan, kamu bisa menukarkannya menjadi diamond ML.

Cashtree – Aplikasi Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends

Cashtree - Apk Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends
Cashtree – Apk Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi penghasil diamond gratis Mobile Legends bernama Cashtree.Aplikasi yang sudah di-instal 18,000,000 orang di Indonesia.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi beberapa hadiah, seperti pulsa, kuota, voucher, hingga diamond Mobile Legends.

Menariknya, aplikasi ini menawarkan banyak misi yang cukup seru untuk mendapatkan koi, mulai dari Snapcash, Poin dari Lockscreen, Cashtree Shop dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store atau App Store.

BACA JUGA:  Aplikasi Penghasil Dollar

Nimo TV

Nimo TV
Nimo TV. (IST)

Mungkin sebagian besar orang lebih mengenal aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk live streaming game saja.

Padahal dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan reward berupa uang virtual yang disebut dengan Gems. Untuk mendapatkan Gems, kamu harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan terlebih dahulu.

Misalnya, kamu harus melakukan live streaming terlebih dahulu untuk game apapun pada aplikasi ini.

Nantinya kamu akan mendapatkan sejumlah Gems dari penonton yang menyukai siaran yang kamu tayangkan.

Tenang saja, Gems tersebut bisa kamu konversikan ke mata uang dollar dengan perhitungan $1 yaitu 125 Gems, menarik bukan?

WeSing – Aplikasi Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends

WeSing - Apk Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends
WeSing – Apk Penghasil Diamond Gratis Mobile Legends. (IST)

Tak ingin kalah dengan aplikasi lainnya, aplikasi karaoke yang satu ini juga diklaim bisa menghasilkan diamond Mobile Legends, lho.

Apalagi jika kamu memiliki hobi bermain game sambil menyanyi, aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk mewadahi hobi yang kamu miliki.

Aplikasi yang dibuat oleh developer Tencent Music Entertainment ini menawarkan saldo cash pada penggunanya yang bisa ditukar ke hadiah menarik, salah satunya pulsa.

Dengan pulsa yang kamu dapatkan dari apk ii, kamu bisa memanfaatkannya untuk membeli diamond ML secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun dari kantong pribadi.

CashPop

CashPop
CashPop. (IST)

CashPop merupakan salah satu platform survey terbaik yang menawarkan berbagai hadiah menarik setiap harinya.

Aplikasi ini menawarkan antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan dan dioperasikan oleh siapapun sekalipun itu oleh pemula.

Adapun beberapa hadiah yang bisa kamu nikmati setelah menyelesaikan survey pada CashPop diantaranya, pulsa, voucher, fitur-fitur eksklusif, hingga diamond Mobile Legends.

Tenang saja, aplikasi ini tidak akan memuat banyak ruang pada smartphone yang kamu gunakan karena hanya berukuran 12 MB saja.

YouGov

YouGov
YouGov. (IST)

YouGov merupakan salah satu apk penghasil uang terpercaya yang juga bisa digunakan untuk mendapatkan diamond gratis pada ML.

Pada aplikasi ini kamu bisa menemukan beberapa survey yang bisa diisi setiap harinya sehingga memungkinkan kamu bisa mendapatkan lebih banyak cash.

Mungkin secara garis besar, untuk mendapatkan cash pada apk ini cukup lama, tapi meskipun demikian aplikasi ini selalu membayar penggunanya sesuai dengan pendapatan yang dihasilkan.

Nah, hasil bayaran tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli diamond Mobile Legends, guys.

BACA PLUS

Baca Plus
Baca Plus. (IST)

Pada rekomendasi terakhir kamu bisa menggunakan aplikasi BACA PLUS untuk mendapatkan diamond ML secara cuma-cuma.

Memiliki cara kerja yang sama dengan platform lainnya, untuk mendapatkan poin di aplikasi ini kamu harus membaca artikel dan berita yang disajikan sebanyak mungkin.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan poin tambahan melalui misi yang tersedia, seperti mendownload aplikasi, melakukan pendaftaran aplikasi dan lainnya.

Semakin banyaknya poin yang kamu miliki maka semakin banyak pula kemungkinan kamu untuk mendapatkan diamond ML.

BACA JUGA:  Aplikasi Penghasil Saldo PayPal

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi penghasil diamond Mobile Legends gratis yang bisa kamu gunakan tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Share.

Leave A Reply