Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pengantin wanita mengalami kejadian nahas menjelang hari pernikahannya. Tepatnya H-2 acara nikahan, pengantin wanita mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, terdapat sejumlah luka di tubuhnya terutama di bagian wajah. Bahkan bagian bibirnya sampai dijahit.

Kendati demikian, acara pernikahan tetap dilaksanakan sebagaimana mestinya. Sang pengantin juga tetap dirias meski hanya sebagian wajahnya karena luka-lukanya cukup parah dan masih basah.

Video saat pengantin wanita dirias oleh makeup artist (MUA) menjadi viral setelah diunggah oleh sang MUA melalui akun TikTok-nya, @anna_griya_rias pada 4 Oktober 2022 lalu.

MUA tersebut kerap kali melayani rias pengantin untuk wilayah Mojokerto dan Gresik, Jawa Timur.

“Nah, ini lho kemaren banyak yang penasaran. Ini loh kondisi wajahnya mba Lili, sehingga kita tutup separuh karena bagian tengah hidung dan kepala itu gak bisa dirias karena lukanya masih basah, dijahit dan banyak luka yang masih belum kering,” jelas @anna_griya_rias.

Dalam video, tampak wajah pengantin wanita itu terdapat banyak luka yang masih basah dan ada juga yang dijahit. Kendati begitu, sang MUA tetap berusaha merias sang pengantin semaksimal mungkin.

Namun tentunya makeup tak bisa diaplikasikan ke seluruh bagian wajah karena lukanya masih basah dan pastinya perih.

Selama proses makeup, sang MUA selalu bertanya kepada pengantin apakah ia merasa kesakitan atau tidak.

“Aku selalu tanya ini sakit gak, sebelumnya aku bingung bagian mana yang bisa di makeup. Baru kali ini aku mendapatkan seperti ini dan mba Lili itu strong guys. Meskipun kondisi dia seperti itu, tetap semangat dan senyum terus,” ucapnya.

Sang MUA tampak mengaplikasikan makeup di bagian wajah pengantin yang tak terdapat luka. Untuk menutupi bagian wajah yang tak dirias, sang MUA berinisiatif memasangkan cadar supaya menutupi sebagian kliennya yang penuh luka.

“Untungnya aku masih punya stock kain cadar, atas alis itu lukanya masih basah belum berani aku sentuh dan belum bisa maksimal aku tutup. Ngeri-ngeri sedap pokoknya, para pengantin harus hati-hati,” ujarnya.

Di akhir video, pengantin wanita juga ternyata tak mengenakan sandal karena kakinya terluka dan bengkak akibat kecelakaan itu.

Kisah pengantin alami kecelakaan H-2 acara nikahan digelar itu langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka pun ramai membahas soal di pingit sebelum menikah.

unchita🚼, “aku dlu dipingit mnjlang prnikhn.ya yg ditakutn hl ky gtu.tpi kmbli ke orang msng2 aja.”

Capricorn 🐏, “kalo di desa ku mitos nya kalo mau menikah itu mempelai pria dan wanita gak boleh keluar rumah sampai hari H ya katanya sih kaya gitu sebab nya.”

putriyulian, “aku h-3 bulan aja sehabis lamaran lgsug tabrakan. Alhamdulillah aman sehat🥰 walaupun kaki luka🥺”

BACA JUGA: Pulang dari Bromo, Pengantin Baru Alami Kecelakaan Maut Usai Motornya Masuk Jurang

miaww, “kalo dikalimantan klo 2 minggu sebelum hari H akad itu g boleh kmn mn. ttep drmh stay luluran,perawatan . karena calon pengantin itu kaya wangi gt loh.”

Share.

Leave A Reply