Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Pulang dari Bromo, Pengantin Baru Alami Kecelakaan Maut Usai Motornya Masuk Jurang

Pulang dari Bromo, Pengantin Baru Alami Kecelakaan Maut Usai Motornya Masuk Jurang

Berita Nasional, RANCAH POST – Terjadi sebuah insiden tragis yang dialami oleh sepasang pengantin baru yang mengalami kecelakaan, sepeda motor yang mereka kendarai masuk ke jurang sekitar sedalam 15 meter.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di jalan turunan Desa Baledono, Kecamatan Tosari pada Senin, 16 November 2020, sekitar pukul 11.30.

Mereka adalah Irvan Joko Utomo (38) warga Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan dan Khoirunnisa (25) warga Pohgedang, Kecamatan Pasrepan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, akibat kecelakaan tunggal tersebut Khoirunnisa dikonfirmasi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, Irvan terluka parah di bagian kepala, ia pun dirujuk ke RSUD Bangil usai sempat mendapat perawatan intensif di Puskesmas Tosari.

Melansir dari Radarbromo.jawapos.com, pasangan suami istri ini baru turun dari kawasan Gunung Bromo dengan mengendarai motor matic bernopol N 4235 XG.

Diduga saat di perjalanan pulang, jalan yang ditempuh itu menurun dan mesin motor pun dimatikan. Alhasil, sepeda motor yang dikendarai Irvan melaju tak terkendali hingga ia kehilangan keseimbangan.

Kemudian motor pun tiba-tiba oleng ke arah kiri dan jatuh ke badan jalan, lalu masuk ke jurang yang diperkirakan sedalam 15 meter.

Nahas, Khoirunnisa yang kala itu dibonceng suaminya tewas di tempat kejadian, ia mengalami luka robek di bagian kepala atas.

Sedangkan Irvan masih bisa diselamatkan itu pun dengan luka robek di kepala kanan, hidung, dan kaki kanannya memar.

Irvan langsung dilarikan ke Puskesmas Tosari untuk mendapatkan perawatan usai kecelakaan tersebut, namun akhirnya ia dirujuk RSUD Bangil.

Menurut informasi yang disampaikan Irvan, Kaposlantas Kejayan Aiptu Suwandi mengatakan bahwa Irvan dan Khoirunnisa adalah pengantin baru yang baru saja 3 hari menikah.

Pengantin baru yang mengalami kecelakaan masuk ke jurang ini diduga pergi ke Gunung Bromo untuk menikmati keindahannya atau bisa jadi untuk honeymoon.

BACA JUGA: Video Pasangan Pengantin Baru Kecelakaan di Ciamis, Istri Tewas Suami Kritis

“Entah habis honeymoon ke Bromo, saat pulang di jalan turunan itu mesin motor dimatikan. Akibatnya kendaraan hilang keseimbangan dan jatuh,” ucap Suwandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here