Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan detik-detik dua sejoli diduga melakukan aksi mesum di dalam tenda di Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,

Dalam video yang diunggah oleh sejumlah akun, terlihat sebuah tenda yang didirikan di lokasi tersebut seperti bergoyang saat malam hari.

Tampak bayangan di dalam tenda dengan lampu menyala yang menunjukkan gerakan dua orang diduga melakukan tindakan asusila.

“Astaghfirullahaladzim, maksud gua matiin dulu atuh lampunya. Aduh digajlud, bener-benar,” ucap perekam video yang merasa tak habis pikir dengan dugaan tindakan asusila yang dilakukan dua sejoli di dalam tenda.

Perekam tampak mengambil video dari jarak yang cukup dekat dari tenda kedua sejoli yang diduga melakukan aksi tak senonoh.

Video dua sejoli diduga melakukan perbuatan mesum di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) itu langsung viral dan menuai sorotan.

Mereka merasa tak habis pikir dengan tindakan dua sejoli yang diduga melakukan hal seperti itu di tempat wisata. Namun belum diketahui apakah dua sejoli itu merupakan suami istri atau bukan.

Firdan_MV😎, “setiap camp kalau di tanya udh suami istri di oer izinkan bang,,kalau bukan di wajibkan sewa tenda di tempat nanti setiap camp suka ada yg keliling.”

Aidil Fitrah, “mau suami istri atau nggak gw pribadi gak berani melakuin hal gitu di tempat camping 🥴”

Yoeni 🇮🇩 Jakarta, “wkwkkw itu yg ngomong lucu ” aduuh digajruuk””artinya apa 😁 trus yg divideoin tetangga Sm temen2nya PD tau donk stelah viral wkwkkwkw.”

Haruna, “gw suami istri hobby naik gunung kn gunung dingin ya tp kita ga sampe hati mlakukan hal itu krna mnghormati yg punya tmpat 😂 😂”

Dikutip dari Detik.com, petugas call center Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Rangga mengaku belum menerima laporan terkait dua sejoli yang diduga mesum di Curug Pangeran.

Ia pun belum bisa memastikan kebenaran video tersebut. Kendati begitu, Rangga menghimbau pengunjung agar tetap menaati peraturan dan menghormati norma yang berlaku.

BACA JUGA: Nahas! 2 Sejoli Tersambar Petir Saat Berada di Dalam Tenda, 1 Tewas

Pihaknya pun akan melakukan koordinasi dengan petugas lapangan untuk mencari tahun tentang kebenaran video viral itu.

Share.

Leave A Reply