Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian tragis dialami oleh dua sejoli yang tersambar petir saat sedang berada di dalam tenda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi ketika mereka camping di tempat wisata alam Bukit Waruwangi, Desa Cibojong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang pada Jumat, 23 September 2022.

Detik-detik pasca kejadian dua remaja tersambar petir saat berada di dalam tenda sempat direkam oleh seseorang

Dalam video tersebut terlihat tenda berwarna kuning yang sudah rusak setelah tersambar petir.

Diketahui seorang remaja laki-laki tewas dalam kejadian ini. Sementara itu, sang remaja perempuan dikabarkan selamat dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Di dalam tenda masih ada seorang remaja laki-laki yang menjadi korban meninggal dalam peristiwa itu.

Dikutip dari Detik.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Korban meninggal diketahui bernama Ikhwanul Muslimin (19).

Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan, korban sampai di lokasi wisata tersebut sekitar pukul 10.40 WIB, lalu ia mendirikan tenda yang biasa disewakan di lokasi.

Lalu, menurut keterangan saksi, pada sekitar pukul 11.30 WIB terdengar suara petir di sekitar tenda korban.

Pada saat pemilik tenda yang disewa korban menghampiri lokasi, tenda yang disewa korban sudah robek akibat tersambar petir.

Pemilik tenda pun mendapati dua orang yang berada di tenda dalam keadaan telentang dan tak sadarkan diri.

Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dan satu lagi selamat. Korban selamat segera dibawa ke Puskesmas Padarincang.

Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulans menuju lokasi.

“Setelah itu korban yang belum diketahui identitasnya dibawa menggunakan mobil operasional Waruwangi ke Puskesmas Padarincang dikarenakan kondisinya masih syok dan terguncang. Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulans,” kata Iptu Sigit.

Sementara itu, video detik-detik pasca kejadian yang memperlihatkan kondisi tenda dalam keadaan rusak telah viral dan ramai dikomentari banyak warganet. Lihat videonya di sini.

dhannyhalim, “Jangan main hape klo lagi kegiatan outdoor + hujan petir, klo mau d mode pesawat dlu soalnya sinyal hape mancing petir.”

zitarie, “😢innalillahi,semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.”

zalfa.natural.skincare, “Inalillahi..bikin tenda dibawah pohon mana musim hujan.”

BACA JUGA: Viral Detik-detik Satpam Tersambar Petir Saat Berjalan, Begini Kondisinya Sekarang

rendyrish, “fyi kalo main keluar apalagi di pegunungan, hpnya di matiin atau mode pesawat.”

Share.

Leave A Reply