RANCAH POST – Oppo Reno 9 Series kabar sudah masuk tahap pengerjaan. Meskipun belum diketahui secara pasti kapan ponsel tersebut akan dirilis, kotak ritel serta spesifikasi Oppo Reno 9 sudah mulai bermunculan di internet.

Adapun bocoran penampakan kotak ritel dan juga spesifikasi Oppo Reno 9 ini disebarkan oleh leaker Digital Chat Station di Weibo.

Dalam postingannya, leaker tersebut membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kotak kemasan smartphone berwarna putih dengan tulisan ‘Reno’ di bagian sudut kiri atas serta angka ‘9’ pada bagian pojok kiri bawah.

Kotak Retail Oppo Reno9
Kotak Retail Oppo Reno9. (IST/Twitter)

Oppo Reno 9 Series sendiri kabarnya akan hadir dalam tiga model, yaitu Reno 9 reguler, Reno 9 Pro dan Reno 9 Pro Plus. Ketiga ponsel ini diyakini akan meluncur di Tiongkok pada awal November 2022.

Digital Chat Station sendiri mengungkapkan bahwa Oppo Reno 9 Pro akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 778G. Calon penerus dari Reno8 Pro ini bakal dilengkapi kamera utama dengan resolusi 64 MP.

Sementara Reno 9 Pro Plus akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8100 serta dibekali kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766.

Namun sayangnya, belum ada bocoran yang mengungkap jenis chipset serta resolusi kamera utama Oppo Reno 9 reguler. Tapi sebelumnya, ponsel ini dilaporkan akan mengemas baterai 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 80W.

Bocoran spesifikasi jajaran Oppo Reno 9 Series yang lebih detail kemungkinan baru akan muncul dalam beberapa pekan ke depan.

Di satu sisi, perusahaan smartphone yang berbasis di China itu telah mengumumkan bakal segera merilis Oppo A77s di Indonesia dalam waktu dekat.

Smartphone tersebut akan hadir dengan membawa sejumlah fitur unggulan berupa kamera utama 50 MP, RAM 8 GB dengan fitur Extended RAM 8 GB, ROM 128 GB, dan fast charging 33W.

BACA JUGAOppo A17 Resmi Meluncur dengan RAM 4 GB, Harganya Dibawah 2 Juta

Pihak Oppo Indonesia sendiri mengklaim bahwa HP Oppo A77s untuk pasar Indonesia bakal memiliki perbedaan dengan yang tersedia di negara lain.

Share.

Leave A Reply