Aplikasi transfer memang sudah banyak diketahui, tapi mereka mengeluhkan adanya admin jika melakukan transfer ke bank lain, untuk itu pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa daftar aplikasi transfer tanpa biaya admin yang aman digunakan.

Di era modern seperti sekarang ini, transfer uang bisa dilakukan dengan mudah meskipun tidak memiliki rekening bank apalagi jika rumahmu jauh dari ATM.

Menariknya aplikasi transfer ini tak hanya bisa digunakan untuk transfer, kamu juga bisa menggunakannya untuk berbelanja, membayar tagihan, dan aktivitas transaksi lainnya.

Tak heran jika cara transfer uang melalui HP kini banyak diminati karena dengan aplikasi tersebut kamu bisa menyelamatkan uang puluhan ribu hanya untuk biaya admin.

Selain itu, melalui layanan ini kamu juga bisa melakukan transfer antar negara, lho. Penasaran kan ada aplikasi apa saja? Untuk mengetahuinya, yuk simak artikel di bawah ini.

Daftar Aplikasi Transfer Tanpa Biaya Admin

DANA

DANA
DANA. (IST)

DANA bisa jadi pilihan pertama aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk transfer ke berbagai bank, baik itu dalam negeri atau luar negeri dengan mudah.

Aplikasi dompet digital yang satu ini juga sangat aman dan terpercaya, karena mereka sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

Banyak fitur menarik yang bisa kamu gunakan dari aplikasi ini, mulai dari transfer ke sesama pengguna, ke rekening bank, bayar tagihan, kredit, listrik dan masih banyak lagi.

Menariknya, kamu bisa melakukan transfer ke sesama pengguna secara gratis. Ada juga 10x transfer gratis yang bisa kamu gunakan ke rekening bank apapun.

Flip

Flip - Apk Transfer Tanpa Biaya Admin
Flip – Apk Transfer Tanpa Biaya Admin. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi transfer tanpa biaya admin Flip. Aplikasi yang satu ini cukup menarik untuk kamu gunakan, karena mereka menyediakan berbagai fitur menarik yang sangat lengkap untuk penggunanya.

Kamu juga bisa melakukan transfer ke berbagai bank melalui aplikasi ini, mulai dari bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, dan bank-bank syariah lainnya.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, karena mereka memiliki antarmuka sederhana sehingga mudah dioperasikan oleh siapapun.

Hanya saja, aplikasi ini tidak bisa kamu operasikan full 24 untuk bertransaksi, karena servernya akan tutup di jam yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:  Aplikasi Menabung untuk Pelajar

OVO

OVO
OVO. (IST)

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan dompet digital milik aplikasi Grab ini bukan? Ya, OVO juga menawarkan transfer ke berbagai rekening bank secara gratis.

Mungkin aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pesaing berat DANA karena fiturnya yang tak jauh berbeda.

Bahkan, beberapa merchant sudah mulai menerima pembayaran melalui OVO, karena prosesnya yang mudah dan sangat aman digunakan.

Namun, untuk bisa bertransaksi secara bebas dan nyaman, kamu harus mengupdatenya terlebih dahulu ke OVO Premiere agar bisa menikmati layanan yang lebih lengkap.

LinkAja

LinkAja - Apk Transfer Tanpa Biaya Admin
LinkAja – Apk Transfer Tanpa Biaya Admin. (ist)

Aplikasi transfer tanpa biaya admin berikutnya ada LinkAja. Melalui aplikasi ini kamu bisa transfer, tarik tunai, membayar menggunakan kode QR dan token secara mudah dan praktis.

Untuk bisa bertransaksi tanpa admin pada aplikasi ini, kamu harus melakukan transfer minimal RP 10.000.

Sama dengan aplikasi sebelumnya, kamu harus mengupgrade akunmu ke full service terlebih dahulu untuk menikmati semua fitur unggulan, salah satunya transfer tanpa biaya admin.

Payfazz

Payfazz
Payfazz. (IST)

Kemudian ada Payfazz. Pafazz adalah aplikasi PPOB yang sangat lengkap dan cocok digunakan untuk semua usaha toko atau warung.

Karena dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi produk prabayar dan pascabayar, layanan keuangan, grosir, hingga pinjaman usaha modal.

Menariknya, Payfazz juga menyediakan layanan transfer uang ke sesama pengguna dan rekening bank secara gratis atau tanpa biaya admin.

OY! Indonesia

OY Indonesia
OY Indonesia. (IST)

Sering pusing dengan biaya admin transfer yang sering melebihi biaya anggaran? Mungkin kamu bisa menggunakan OY! Indonesia untuk mengatasinya.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah dari bank Mandiri, BRI,BNI, BCA, dan lainnya dengan mudah tanpa harus memiliki rekening bank terlebih dahulu.

Bahkan, Payfazz juga bisa memberikan solusi finansial pada penggunaannya agar bisa mengatur keuangan dengan baik, aman dan nyaman.

Tak heran jika aplikasi ini sudah terintegrasi dengan berbagai bank di Indonesia, karena mereka sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 21/267/Jkt/3.

Neobank

Berikutnya ada Neobank. Aplikasi digital banking yang dikembangkan oleh Bank Neo Commerce dan bisa kamu gunakan untuk mengatur keuangan serta melakukan transaksi dengan mudah.

Dengan tampilan user friendly, aplikasi ini hadir dengan banyak fitur-fitur menarik yang akan membuat urusan perbankan menjadi lebih cepat dan tetap aman.

Aplikasi ini juga bisa kamu jadikan tempat untuk menabung dengan membuka rekening online dengan nominal setoran awal berapa saja.

Neo Bank juga tidak memasang tarif biaya admin asalkan jumlah transfer yang kamu lakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

IPOTPAY

IPOTPAY
IPOTPAY. (IST)

IPOTPAY juga bisa digunakan untuk bertransaksi sehari-hari seperti pembayaran, pembelian, hingga transfer tanpa limit ke semua bank kapanpun juga.

Melalui aplikasi ini kamu bisa melakukan pembayaran atau pembelian tanpa maksimum transaksi.

Rekening yang kamu buat di aplikasi ini juga resmi menggunakan identitas kamu dan diawasi dan dilindungi secara langsung oleh OJK.

IPOTPAY juga menempatkan dana nasabah di reksadana pasar uang yang memberikan imbal hasil di kisaran 10% per tahun. Menarik bukan?

BACA JUGA: Aplikasi Transaksi Online

Itulah beberapa daftar aplikasi transfer tanpa biaya admin yang bisa kamu install di Play Store.

Share.

Leave A Reply