Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan momen romantis pasangan lanjut usia alias lansia.

Ya, seorang kakek terekam kamera gendong sang istri turun dari ranjang rumah sakit. Meski sudah sama-sama tak muda lagi, namun kesetiaan dan keromantisan mereka tak pernah luntur.

Momen tersebut sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @93wik_ hingga menjadi viral bahkan di-repost oleh akun di platform media sosial lainnya, salah satunya akun Instagram @berita_gosip.

“Sehat-sehat ya buat nenek dan kakek ❤️” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasis ingkat itu terlihat seorang nenek yang sedang duduk di ranjang rumah sakit.

Di depannya tampak ada seorang kakek yang diduga adalah suaminya. Kakek itu tampak sedang memakaikan sandal di kaki sang nenek yang hendak turun.

Karena ranjang rumah sakit cukup tinggi dan si nenek kesulitan untuk turun, sang suami pun akhirnya menggendongnya.

Meski sudah sama-sama renta, kakek itu masih mampu menggendong istrinya untuk turun dari ranjang.

Sang nenek tampak berpegangan ke leher suaminya, lalu ia pun berhasil untuk turun. Kemudian, si kakek tampak menggandeng tangan istrinya untuk berjalan secara perlahan.

Warganet yang melihat video kakek gendong istri turun dari ranjang rumah sakit itu pun langsung dibuat terharu. Berbagai komentar tampak membanjiri unggahan akun @berita_gosip.

Screenshot Unggahan Akun @berita gosip
Screenshot Unggahan Akun @berita_gosip. (IST)

vitrivetruk, “Ya allah semoga kake nene ini bisa bahagia sampai syurgaMu aamiin.. sedih liat ini inget diri sendiri.. ngayalnya pengen kaya gini sampe tua sama pasangan tp tersadar mau cere 😭😭😭”

anitarahmayanii06, “Dulu ibu dan bapakku juga kaya gini pas bapak ku d rawat ibuku yg ngurusin skrng mereka brdua udh bahagia bersama penciptanya 🤲😇”

mamachilda, “Bapak mamaku juga begini, waktu mama sakit bapak yg gendong, mandiin, nyuapin, sampe mama kemudian ga ada😥”

BACA JUGA: Pasangan Kakek Nenek di Makassar Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan, Netizen: Cinta Sejati Sehidup Semati!

risaumi90, “Maka semua org yg jatuh cinta dan awal memulai lembaran baru (menikah) menginginkan hal demikian bersama pasangan mereka. Meskipun tdk selalu berujung begitu.”

Share.

Leave A Reply