Sosial Media, RANCAH POST – Cinta bersatu ketika kedua insan mengikat janji untuk hidup bersama-sama selamanya. Tak ada yang bisa memisahkan kecuali ajal tiba. Selalu setia menemani dalam keadaan apapun, baik senang maupun dikala sedang kesusahan.

Seperti yang dikutip dari filosofi cinta sejati dari Aristoteles, “Aku tidak bisa mendapatkannya. Sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berpikir pasti didepan ada bunga yang lebih bagus lagi. Ketika aku sampai diujung taman, aku baru sadar bahwa bunga yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik. Tapi aku tidak bisa kembali lagi kebelakang.”

Jika kita terus mencari pasangan yang lebih dan lebih lagi, kita tidak akan pernah menemukan yang namanya cinta sejati. Karena semakin kita mencari yang terbaik, maka kita tidak akan pernah menemukannya.

Terkadang cinta sehidup semati hanya sebuah kalimat yang sudah tak asing lagi di telinga. Namun, ternyata memang cinta sejati itu benar adanya, seperti kisah seorang pasangan suami istri ini.

Mereka terus bersama hingga usia senja bahkan memang benar jika yang bisa memisahkan mereka hanya jika ajal sudah menjemput.

Cinta sehidup semati mungkin pas untuk disematkan pada pasangan suami istri warga Jl Cakalang 2, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Pasalnya sepasang suami istri di Makassar, diketahui bernama kakek H Batry Selkam dan istrinya bernama nenek Hj Maimunnah Yunus meninggal dunia di waktu yang hampir bersamaan.

Sang istri, Maimunnah Yunus meninggal dunia pada hari Minggu 4 Agustus 2019, pukul 13.30 Wita kemarin.

Tak berselang lama, sekitar 12 jam kemudian sang suami Batry Selkam pun menyusul sang istri berpulang pada pukul 01.40 WITA, Senin 5 Agustus 2019.

Menurut informasi, pasangan suami istri yang meninggal dunia hampir bersamaan ini disemayamkan di rumah duka Jalan Cakalang 6 Tinumbu, Makassar.

Belum diketahui, pasangan suami istri ini meninggal karena apa. Tapi menurut keterangan para tetangga, keduanya meninggal karena sakit keras.

Rencananya, sepasang suami istri ini akan dimakamkan di Pekuburan Islam di Desa Talaka, Kecamatan Ma’rang, Pangkep.

BACA JUGA: Kepergok Selingkuh, Pelakor Habis Diamuk Istri Sah Hingga Rambutnya Hampir Gundul

Kisah cinta sejati mereka telah viral dan banyak akun media sosial yang mempostingnya, sontak saja netizen yang melihat merasa terharu dan mendoakan mereka meninggal dalam keadaan ‘Khusnul khatimah’.

https://www.instagram.com/p/B0xgLtOnIsb/

mariyatul.kibtiyah_, “Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah aamiin🙏😇💙”

panjieramadhan, “Khusnul khatimah ya kek nek insyaallah Jannah menunggumu🙏”

kumalasarirachma_, “Masha Allah semoga Kusnul khotimah, saya liyatnya sampai meneteskan air mata .semoga saya dan suami seperti ini juga”

Share.

Leave A Reply