Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat miris dengan kelakuan seorang pria pengemudi mobil Toyota Fortuner yang nekat onani di pinggir jalan dengan kondisi pintu mobil terbuka.

Detik-detik aksi tak senonoh itu sempat direkam oleh seseorang yang berada tak jauh dari lokasi pengemudi Fortuner itu berhenti.

Rekaman videonya kemudian di-repost oleh akun Instagram @terang_media. Disebutkan kejadian itu berlokasi di depan Alfamart Mappaodang, Makassar pada Kamis, 22 Septemebr 2022.

“Pengendara ini sudah dua kali datang di jalan yang sama dan melakukan tindakan asusila. Lokasinya di depan Alfamart mappaodang, Makassar, Kamis, 22 September 2022,” tulis akun @terang_media dalam keterangan unggahannya.

Terlihat di video itu sebuah mobil Fortuner berwarna silver sedang berhenti di pinggir jalan dengan kondisi pintu kemudi terbuka.

Ketika perekam memperbesar video, pengemudi diduga tengah melakukan masturbasi di dalam mobil tersebut.

Setelah bebrapa detik, pria itu kemudian mengelap bagian kemaluannya dengan menggunakan tisu.

Entah sengaja atau tidak, pria itu melakukan tindakan tersebut sambil sedikit membuka pintu mobil.

Dari informasi yang ditulis akun Instagram @terang_media, pengemudi mobil itu ternyata sudah dua kali datang ke lokasi yang sama dan melakukan tindakan asusila.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum diketahui identitas pengemudi Fortuner yang melakukan onani di dalam mobil itu.

Hanya saja, aksi yang dilakukannya itu menuai kecaman dari banyak warganet. Pastinya, aksi tersebut meresahkan warga dan pengendara yang melintas di sekitar lokasi.

Screenshot Unggahan Akun Instagram @terang media 1
Screenshot Unggahan Akun Instagram @terang_media. (IST)

nanang__basri, “Taekk,,naek Fortuner….doang..kagak bisaa jajan luu 😂 guyur ajaa pake Aer comberan tuh orangg 😂 😂 😂😂”

boy991945, “Masa punye mobil g punye duit utk k hotelllllll, dasarrrrrr g mo modallll … Yg murah meriahhhhh 😂😂😂 😂 😂 😂😂😂”

yudhitmaryana, “bukannya di grebek malah di video..😂 …hoyahhh gtu, ngapain lu..mlh di tonton 😂”

BACA JUGA: Pria di Ciamis Dilaporkan Usai Pamerkan Kemaluan Sambil Onani kepada Wanita Bersuami Lewat Video Call

resellerciracas, “Knp pintu mobilnya tdk di tutup ya, spt sengaja dibiarkan agar dpt sedikit terlihat utk direkam?! 🤔”

Share.

Leave A Reply