Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah video yang berisi tayangan pria yang disebut Wakil Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, Tajudin Tabri, hukum push seorang sopir truk.

Selain push up, sopir truk itu juga diminta untuk berguling-guling di jalan. Dan yang menjadi sorotan adalah, Tajudin diduga menginjak punggung sopir truk itu.

Video saat Wakil Ketua DPRD tersebut menghukum sopir viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @depokhariini.

Diketahui, kejadian itu terjadi di Jalan Krukut, Kelurahan Limo, Depok pada Jumat, 23 September 2022. Sopir truk itu dihukum lantaran telah menyenggol portal besi yang ada di Jalan Krukut.

“Beredar video diduga anggota dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk. Dia marah karena portal yang ada di Jalan Krukut Kelurahan Limo rusak disenggol truk tersebut,” tulis akun @depokhariini.

Dalam video terlihat Wakil Ketua DPRD Depok menyuruh sopir truk untuk push up di jalan. Sang sopir diketahui telah menabrak dan membuat portal di jalan Krukut rusak.

Tajudin yang tampak murka tampak meneriaki sang sopir, bahkan ia juga sempat menginjak bahunya.

Setelah push up, meminta sopir untuk berguling-guling di jalan. Ia tampak mendorong sopir agar terlentang lalu berguling.

Di akhir video, Tajudin tampak masih marah dan terus mengomeli sopir truk. Kemudian, ia mengecek portal yang tampak rusak setelah tertabrak truk.

Pasca aksinya viral, Tajudin pun meminta maaf karena telah menyuruh sopir truk push up hingga berguling-guling di jalan.

Tindakan itu sendiri dilakukan sebagai sanksi karena sopir truk telah menabrak portal pembatas jalan. Padahal pada portal tersebut terdapat peringatan batas kendaraan yang bisa melintas.

Tajudin mengaku melakukan tindakan itu secara spontan dan kesal karena kejadian truk menabrak portal sudah tiga kali terjadi, walau bukan dilakukan sopir yang sama.

Meski bermaksud memberikan efek jera, namun tindakan Tajudin menghukum sopir truk itu ramai menuai kritikan dari warganet karena dirasa terlalu berlebihan. Lihat videonya di sini.

prideuxfir, “hadeh cara negur nya ga memanusiakan manusia, katanya anggota dewan ko kaya ga terpelajar ya? xixi😢”

qurrota.ayyu, “Ya gak di injek juga kali pak menghukumnya 😑 yaa tau deh sepatunya mahal yaa…”,

fadillahacmd, “FYI netizen itu jalannya sempit dan dari info lapangan udah dikasih tau supirnya tapi tetep ngeyel.”

BACA JUGA: Arogan! Oknum ASN di Sinjai Tendang Motor Milik Pengendara Wanita hingga Terjatuh

arie_amouri, “Walaupun salah, tapi Kesianan bujugh!!!! Sewajarnya aja ngapah yak.”

Share.

Leave A Reply