Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria diduga Aparatur Sipil Negara (ASN) terekam kamera tendang motor seorang wanita hingga terjatuh. Video itu direkam oleh pengendara lain yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Videonya pun viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08.id. Peristiwa oknum ASN tendang motor wanita itu terjadi di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada Selasa, 13 September 2022.

“Peristiwa di Jln Bhayangkara, Kec. Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan pada Selasa (13/9/2022),” tulis akun @majeliskopi08.id dalam keterangan unggahannya.

Dalam video, terlihat seorang wanita baru saja terjatuh dari motornya dan hendak membangunkan motor tersebut.

Di depannya tampak ada mobil diduga milik oknum ASN. Saat itu, oknum ASN tersebut pun tampak turun dari mobil dan menghampiri wanita pengendara motor itu.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @majeliskopi08.id, diduga wanita itu terjatuh karena bersenggolan dengan mobil berwarna hitam yang ada di depannya.

Namun ketika wanita itu hendak membangunkan motornya yang kondisi mesinnya masih menyala, oknum ASN malah menendang motor tersebut.

Hal itu sontak membuat si wanita kaget. Ia kehilangan kendali dan tak sengaja mengegas motornya hingga melaju kencang lalu menabrak kendaraan lain sebelum akhirnya terjatuh lagi.

“Diduga karena bersenggolan, pengendara motor wanita tersebut terjatuh, saat hendak membangunkan motor (mesin masih hidup) pengendara mobil menendang motor tersebut hingga pengendara motor wanita kehilangan kendali motornya dan terjatuh lagi,” tulis akun @majeliskopi08.id.

Kendati wanita itu terjatuh, sang oknum ASN hanya diam dan tak menolongnya. Padahal kejadian itu terjadi akibat ulahnya.

Dikutip dari Detik.com, oknum ASN di Kabupaten Sinjai yang tendang motor milik pengendara wanita itu bernama Andi Adi.

Akibat perbuatannya, sang oknum ASN pun berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian saat berada di kediamannya pada Selasa, 13 September 2022.

Oknum ASN yang berdinas di Dispora Sinjai itu kini diamankan di Polres Sinjai untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, video detik-detik saat Andi Adi bertindak arogan terhadap pengendara motor wanita ramai menuai komentar kecaman dari warganet. Lihat videonya di sini.

chumaida_aza, “Astaghfirullah,,br punya mobil aja,,,sdh kayak gitu!! Ingat semua titipan!”

chosen.one.1, “Ibu itu ga jelas salah apa. Tapi oknum ini jelas2 salah. Perkarakan bu, minta tlg pengacara. Pasti byk yg mau nolong. Walau ujung2nya maap, bikin dia kapok dan ganti motor baru. 🔥”

watiernanda, “Meskipun si ibu salah, tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu. Sangat arogan.”

BACA JUGA: Oknum ASN Pengendara Fortuner Diduga Mesum di Depan Masjid, Langsung Kabur Saat Dipergoki

ferrifaridah, “Wow .. Alangkah gagahnya si bapak ! Seandainya pengendara motor itu ibu anda atau istri anda atau putri anda gimana tuh pa ?”

Share.

Leave A Reply