Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik seorang gadis tendang pintu mobil jenis Kijang kapsul.

Berdasarkan informasi yang beredar, gadis tersebut melakukan aksi itu karena di dalam mobil ada sang ayah bersama wanita lain diduga selingkuhannya.

Yang menjadi sorotan adalah gadis itu labrak ayah bersama selingkuhannya dibantu oleh anggota Polisi Patroli dan Pengawalan (Patwal).

Video detik-detik saat gadis labrak sang ayah yang sedang bersama wanita lain dan dibantu oleh Patawal  itu ramai diunggah oleh banyak akun.

Dalam video, awalnya terlihat dua polisi menghampiri mobil Kijang berwarna silver. Satu polisi tampak mengetuk-ngetuk kaca mobil tersebut. Tak berselang lama, datang seorang gadis yang mengenakan helm.

Gadis tersebut tampak sangat emosi dan langsung menendang mobil. Kendati ada aparat kepolisian dan gadis yang menendang mobil, tak satu pun orang keluar dari dalam mobil.

Hal itu rupanya semakin membuat sang gadis murka. Ia berulang kali menendang mobil dan menunjuk-nunjuk orang yang ada di dalam mobil.

Gadis itu juga diduga merekam saat dirinya melabrak sang ayah yang berada di dalam mobil diduga bersama wanita lain.

Sampai akhir video, baik pengemudi maupun penumpang mobil itu enggan untuk keluar menemui gadis yang masih terus mengamuk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video anak gadis labrak ayah diduga sedang bersama pelakor dan dibantu oleh Patwal itu terjadi di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video anak gadis labrak ayah diduga sedang bersama pelakor dan dibantu oleh Patwal itu terjadi di Kota Palembang Sumatera Selatan.

Dikutip dari informasi yang disampaikan akun Instagram Ditlantas Polda Sumatera Selatan (Sumsel), @rtmc_ditlantaspoldasumsel, kejadian itu berawal dari mobil Patroli PJR Ditlantas Polda Sumsel yang dikemudikan oleh Aiptu Indri melintas di lampu merah flyover Polda.

Lalu, mobil Patroli diketuk-ketuk oleh wanita (ibu dan anak) yang meminta bantuan untuk memberhentikan kendaraan Kijang Kapsul berwarna silver dikarenakan di dalam mobil tersebut ada ayahnya yang diduga membawa wanita lain.

“Setelah dapat di berhentikan Selanjutnya Petugas Pjr Menyerahkan Masalah tsb ke Anggota Satlantas Polrestabes Palembang yang sedang melaksanakan pengaturan Lalulintas di wilayah tsb. Demikian Penjelasan dari kami semoga Masyarakat dapat memahaminya dan tidak terjadi kesalahpahaman dalam berkomentar.. Terimakasih,” tulis akun @rtmc_ditlantaspoldasumsel. Lihat videonya di sini.

Penjelasan Ditlantas Polda Sumsel terkait video viral itu pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet.

priscil_h, “Bagus2! 👏👏Pakpol2 model gini yg bisa bantu meningkatkan kepercayaan masyarakat! 😂😂”

netizen_bae, “Baru dapet info jelas nyo di sini 😁, kiroin ado apo lago lago di lampu merah 🤣”

wijayah3ndr4, “Mantaf min penjelasannyo👍”

BACA JUGA: Bertemu di Penyekatan PPKM, Istri Sah Labrak Pelakor yang Jalan Bareng Suaminya

tris_149, “Cewek be like 🙍‍♀️: sudah ya mas aku gak mau dger penjelsan dari kamu lagi hmm.”

Share.

Leave A Reply