Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang merekam detik-detik istri sah labrak wanita diduga pelakor yang sedang bersama suaminya di pos penyekatan PPKM.

Video tersebut viral setelah banyak akun yang me-repost, salah satunya akun Instagram @kamerapengawas pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat istri sah yang mengenakan bajur biru memergoki suaminya sedang berduaan dengan wanita lain.

Sambil merekam, seseorang yang berada di lokasi meminta agar si pria membawa istrinya pulang. Namun si pria tampak tidak terima peristiwa itu direkam.

Perselingkuhan ini sendiri terungkap ketika istri sah, suami dan selingkuhannya bertemu di pos penyekatan PPKM.

Di sana, istri sah pun langsung melabrak selingkuhan suaminya. Sambil menunjuk-nunjuk, ia pun dengan lantang mengatakan bahwa pria yang bersamanya sudah mempunyai istri.

“Rumangsamu, ngerti kowe Anggoro ki uwis duwe bojo! Kowe reti po ora? (Anggoro itu sudah punya istri, kamu tahu gak?),” ucap istri sah pada wanita berjilbab yang diduga selingkuhan suaminya.

Meski begitu, wanita tersebut hanya terdiam dan tidak mengeluarkan sepatah kata apapun saat itu.

Setelah puas memarahi pelakor, ia pun kembali meluapkan kekesalannya pada sang suami yang sudah tega menyelingkuhinya.

“Lha piye karepmu, Mas? Aku kurang sabar piye ro kowe? (Maumu gimana, Mas? Aku kurang sabar gimana lagi samamu, Mas?),” ucap istri sah pada suami.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi penyekatan tempat istri sah labrak pelakor dan suaminya itu. Namun videonya yang viral langsung mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Lihat videonya di sini.

fitrianie_dewi15, “Bawa tas besar mau kemana tuh 😂 hati istri ga bisa dibohongin klo selingkuh pasti ketauan”

adzillaraisya, “Ketauan selingkuh bukan di hotel, tpi pas lagi penyekatan ppkm..😂”

ajinukhgroho32, “Alhamdulilah ternyata PPKM ada manpaatnya juga……..semoga PPKM bisa di perpanjang lagi oleh pak presiden sampai kiamat ….”

BACA JUGA: Labrak Pelakor yang Tengah Hamil 9 Bulan, Istri Sah Malah Dianiaya Suami

frnnyr_ayu, “Duh jgan mau jadi selingkuhan..pas kena ttep ajaa kbnyakan yg d salahin cewek nya..padahal selingkuh itu mutual action.. Gabisa kamu mas😂”

Share.

Leave A Reply