Viral Video, RANCAH POST – Momen memilukan terlihat dalam video yang baru-baru ini viral. Video itu berisi tayangan seorang pria pangku ibunya yang dalam keadaan kritis saat hendak ke rumah sakit.

Sedihnya, momen itu menjadi momen terakhir kebersamaannya dengan sang ibu karena beliau berpulang ke Pangkuan yang Maha Kuasa.

Video pria pangku ibunya yang sedang kritis ketika dilarikan ke rumah sakit itu salah satunya di-repost oleh akun Instagram @viralyes.

Dalam video, terlihat seorang pria sedang memangku ibunya yang dalam keadaan kritis saat di perjalanan menuju rumah sakit dengan menggunakan ambulas.

Selama perjalanan, sang ibu terus menatap ke arah atas. Sontak hal itu membuat si pria panik dan terus memanggil ibunya.

“Ma, mama, mama ngelihat siapa? Mama ngelihat siapa?” ucap pria itu sembari sesekali mengarahkan telinganya ke mulut sang ibu.

Sayangnya, sang ibu masih juga tidak merepons. Namun pria itu tetap berusaha berbicara kepada ibunya.

Dilihat dari keterangan di video, diketahui ibu pria tersebut telah menghembuskan nafas terakhirnya setelah melewati masa kritis.

Pria itu tampak merasakan kesedihan mendalam setelah kehilangan sosok ibu tercinta yang sedari kecil telah merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Apalagi semasa hidupnya sang ibu mengambil dua peran sekaligus, yakni sebagai ibu dan juga ayah karena membesarkan anaknya tanpa sosok suami.

“Bidadari tak bersayap. Beliau mengambil peran seorang ibu dan ayah sekaligus. Aku tidak pernah menyesal dilahirkan karena aku melihat bidadari yang sesungguhnya di dunia ini. Terima kasih atas keringat dan air mata yang selama ini ya, mah,” tulis keterangan di video.

Sosok sang ibu yang begitu dicintainya karena memberikan kasih sayang yang tulus tanpa pamrih membuat pria itu berjanji pada diri sendiri.

“Akan selalu ku kenang hari terakhirmu di dunia dan aku berjanji menyayangi pasanganku seperti engkau menyayangiku dari aku kecil,” tulis pria itu di video.

“Al-Fatihah Novianti Binti R.Moechtar. Allahummagfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha,” lanjutnya. Lihat videonya di sini.

nayla.azzahra.1213986, “Ya Alloh,sm seperti yg ku alami wktu ibuku tercinta,pergi untuk selamanya d pelukanku😢😢😢,sdh 2 thn berlalu serasa masih tdk percaya.”

harry_alvent88, “Ya Tuhan jd inget 14 thn yg lalu…tenang di Surga buat ibunya ya kak.”

kenezwina, “Alhamdulillah pas sakaratul maut ibu bisa menuntun dan menghantrkan sampai ke liang lahat. Al fatihah mama😭”

BACA JUGA: 70 Tahun Menikah, Begini Momen Sedih Kakek yang Terus Menangis Saat Sang Istri Meninggal

kursan234, “Jadi keinget pas ibu sya sakit d rumah gk nyangka bakal ninggalin kita begitu lah perasaan saya seperti Abang ini 😢”

Share.

Leave A Reply