Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video sukses menggetarkan hati para warganet yang melihatnya. Ya, video tersebut memperlihatkan seorang kakek yang menangis saat sang istri yang sudah menemaninya selama 70 tahun meninggal dunia.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @innekesantoso, mulanya diperlihatkan momen pada masa sang kakek bersama istrinya. Terlihat ia dan istrinya melambaikan tangan ke arah perekam video yang berada di dalam mobil.

Raut wajahnya begitu bahagia saat perekam video yang diduga cucunya itu hendak berpamitan untuk pulang.

Selanjutnya, ditayangkan pula beberapa momen kebersamaan pasangan suami istri yang sudah lansia itu. Mulai dari ketika mengobrol hingga menghadiri acara pernikahan. Mereka tampak bahagia dan begitu mesra.

Setelah menampilkan deretan momen-momen manis, kini ditampilkan foto saat si nenek terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Lalu, diperlihatkan juga video saat kakek yang tidak diketahui identitasnya itu sedang menangis. Seorang wanita diduga cucunya pun tampak membantu mengusap air matanya. Tangis sang kakek itu rupanya disebabkan oleh sang istri meninggalkannya untuk selamanya.

Menurut narasi dalam video, disebutkan bahwa pengunggah tidak pernah melihat sang kakek menangis. Namun kali ini tangisannya tak terbendung ketika sang istri tercinta berpulang ke pangkuan yang Maha Kuasa.

“Seumur hidup baru kali ini lihat kakek nangis grgr kehilangan pasangan hidupnya yg udh 70 tahun sama”,” tulis dalam narasi video.

Ketika menuju pemakaman sang istri, kakek yang tubuhnya sudah renta pun tampak digendong oleh seorang pria.

Ketika sampai di pemakaman, ia terus menangis sembari duduk di dekat peristirahatan terakhir istri tercintanya.

Duka mendalam begitu dirasakan, sehingga si kakek seolah tak ingin beranjak dari makam istrinya. Setelah sampai di rumah pun, ia tampak masih bersedih dan hanya melamun sambil duduk di kursi.

Video kakek menangis karena sang istri yang menemaninya selama 70 tahun meninggal dunia itu langsung membuat warganet bercucuran air mata.

@innekesantoso

70tahun bersama

♬ original sound – All About Music 🎵 – Aminda Chinika

santi.susanti14, “kakenya pasti sayang banget sama nenek, masya’allah kerasa banget sedihnya kakek,”

CherylKenzo, “ya Allah…malem2 gini gw mewek sendirian,”

BACA JUGA: Diduga Pulang Merantau, Pemuda Berlari Sambil Menangis Lihat Orang Tuanya Sudah Meninggal

jaa, “pasti kakenya didalem hti blng ‘aku akan selalu bersamamu nanti kita bareng2lagi’,”

Share.

Leave A Reply