Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan momen menyayat hati ketika seorang pemuda berlari sambil menangis histeris melihat orang tuanya yang sudah meninggal dunia.

Pria tersebut diduga baru pulang dari perantauan karena saat pertama datang di pekarangan rumah, ia terekam membawa sebuah tas.

Rekaman video tersebut viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo pada Rabu, 7 Juli 2021.

Di video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria berkaos merah berlari begitu kencang menuju rumah untuk melihat jenazah orang tuanya.

Tampak di pekarangan rumahnya sudah dipenuhi oleh pelayat dan dipasangi tenda. Sesampainya di dalam rumah, tangis si pemuda pun tak terbendung.

Pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu menangis histeris ketika melihat orang tuanya sudah berada di dalam peti mati.

Merasakan kesedihan yang teramat dalam, pria tersebut sampai meloncat, berteriak dan menangis sejadi-jadinya.

Hal tersebut membuat sejumlah orang yang berada di dalam rumah ikut bersedih. Mereka pun langsung memeluk dan menahan si pemuda.

Pemuda tersebut masih tampak tak terkendali, ia terus menangis dan berteriak seolah belum percaya jika orang tuanya sudah meninggal dunia.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian dalam video tersebut. Hanya saja warganet ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh pemuda tersebut. Mereka pun ramai memberikan ucapan duka cita.

“Karena kehilangan sosok org tua dalam hidup kita bagaikan kehilangan harta paling berharga yang tak bisa terganti dalam hidup😢,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CRB0YfrHV3D/

muhgalib_bmb, “Sakit cuy di tinggalkan orang tua,Buat lu yang orang tuanya masih lengkap tolong lah jaga baik² dan jangan ngebentak,Nanti orang tua lu nga ada baru tau rasanya bagaimana”

alvira.adea, “Membayangkan ortu kita meninggal aja sedihnya bukan main, apalagi kenyataan dunia kaya hancur sehancur hancurnya 😢”

jejak_indonesia, “Sabar😇, setia yang bernyawa pasti akan meninggal semua, karna kta pun juga bakal ksana nanti nya😇”

BACA JUGA: Pilu! Pria Menangis di Dekat Keranda Jenazah Istri yang Meninggal Karena Covid-19 Saat Hamil

rahmanalmandary, “Sakiiiit rasanya…saya mengalami begini. Saat kuliah di Makassar, dapat kabar, ayah telah meninggal, di Mamuju. 😢”

Share.

Leave A Reply