RANCAH POST – Setelah sempat menghadirkan Red Magic 7S Pro Bumblebee Transformers Edition, Nubia kembali merilis smartphone edisi terbatas lain, yaitu Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition.

Sesuai dengan penamaannya, ponsel tersebut merupakan hasil kolaborasi Nubia dengan IGG yang merupakan pengembang game populer, Lords Mobile.

Mirip dengan Red Magic 7S Pro Bumblebee Edition, ponsel ini juga dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya ada 200 unit saja.

Tampilan desainnya mirip seperti Red Magic 7S Pro versi original yang menjadi pembeda hanyalah kotak penjualannya saja serta tambahan Lord Mobile Gift Card yang bisa ditukarkan dengan item yang ada di in game senilai $50 hingga $500.

Dilansir dari GSM Arena, 50 pemesan pertama Nubia Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition akan mendapatkan bonus ekstra yang berupa casing yang lebih canggih dari Red Magic.

Dalam hal spesifikasi, ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 18 GB dan penyimpanan 512 GB.

Untuk menjaga suhu ponsel agar tetap stabil, perangkat ini dilengkapi sistem pendingin canggih yang dijuluki perusahaan sebagai Advanced Ice Cooling System 10.0.

Di sektor display, Nubia Red Magic 7S Pro Supernova Lords Mobile Edition membawa layar AMOLED 6.8 inci beresolusi FHD+ yang didukung fitur refresh rate 120 Hz.

Selain itu layar ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi peredupan Red Magic X Qualcomm LTM serta sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari goresan.

Red Magic 7S Pro Lords Mobile Edition disokong baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 135W. Sayang dalam kotak penjualannya perusahaan hanya menyertakan adapter 65W.

Lebih lanjut, smartphone ini membawa pengaturan tiga kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP f/1.8, ultrawide 8 MP f/2.2 dan macro 2 MP f/2.4. Sedangkan di depan terpasang kamera selfie tunggal beresolusi 16 MP.

Beberapa fitur penting lain yang dimilikinya termasuk slot dual SIM (nano), sidik jari di layar, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, jack audio 3.5 mm dan port Type-C.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro Transformers Edition

Nubia Red Magic 7S Pro Lords Mobile Edition dijual dengan harga 949 euro (sekitar Rp 14 jutaan). Ponsel ini akan tersedia di Eropa, Amerika Serikat, Kanada serta di beberapa negara kawasan Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Share.

Leave A Reply