Sosial Media, RANCAH POST – Kasus pencurian cokelat yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu bernama Mariana di Alfamart Sampira, Cisauk, Tangerang, berakhir damai.

Sebelum meminta maaf, Mariana sempat mengancam karyawan Alfamart dengan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena memviralkan videonya yang terciduk mencuri cokelat.

Kini, keluarga Mariana pun telah meminta maaf kepada karyawan Alfamart atas apa yang sudah dilakukannya. Permintaan maaf itu diwakili oleh anaknya dan disampaikan di Mapolres Metro Tangerang Selatan.

“Selamat malam semuanya saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manajemen Alfamart secara menyeluruh,” kata Ivana Valenza anak Mariana.

Lebih lanjut, ia juga secara spesifik meminta maaf kepala Alfamart Cisauk dan mengakui kalau ibunya telah mencuri.

Dalam hal ini, Ivana menjelaskan bahwa sang ibu telah mencuri 3 buah cokelat dan 2 buah sampo, serta melakukan pengancaman terhadap karyawan Alfamart bernama Amelia.

“Serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang. Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian 3 buah cokelat dan 2 buah sampo. Telah melakukan pengancaman terhadap saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga, Haji Amir selaku kuasa hukum Mariana, menyampaikan permintaan maaf atas kejadian itu

Haji Amir juga berterima kasih kepada pihak Polres Metro Tangerang Selatan dan jajarannya dengan adanya mediasi ini.

Pegawai Alfamart, Amelia pun menerima permintaan maaf dari pihak Mariana. Ia menegaskan sudah memaafkan semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.

“Ya dengan saya Amelia karyawan Alfamart saya sudah memaafkan Ibu Mariana, Kak Ivana, dan Haji Amir, semua masalah ini sudah selesai secara kekeluargaan sekian dari saya terima kasih,” ucap Amelia.

Selanjutnya, kedua belah pihak bersalaman dan berpelukan bersama. Setelah berdamai, Amelia sudah mencabut laporannya.

“Iya semuanya jadi masalah ini sudah selesai dan kita juga udah mencabut laporannya jadi masalah ini sudah selesai,” jelas Amelia.

Sebagai informasi, aksi pencurian cokelat dan sampo yang dilakukan Mariana di Alfamart Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang itu terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

BACA JUGA: Hotman Paris Resmi Jadi Pengacara Karyawan Alfamart Lawan Pencuri Cokelat

Video detik-detik ketika Mariana tertangkap basah telah mencuri pun viral di media sosial. Yang menjadi sorotan warganet adalah dia saat itu menggunakan mobil mewah.

Share.

Leave A Reply