Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor yang dilakukan oleh seorang pria.

Mirisnya, pria pelaku curanmor itu nekat bawa anak saat beraksi. Setelah berhasil menggondol motor korban, pria itu justru malah meninggalkan anaknya di pinggir jalan.

Video rekaman CCTV itu ramai diunggah oleh banyak akun, salah satunya oleh akun Instagram @terang_media pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Dalam video, awalny terlihat seorang pria dan anak perempuan diduga anaknya sedang berjalan di pinggir jalan.

Namun tiba-tiba si pria berhenti di samping motor yang terparkir di pinggir jalan. Tak disangka, ia tampak menaiki motor tersebut dan langsung membawanya pergi, padahal motor itu bukan miliknya.

Namun anehnya, pria itu malah meninggalkan anak perempuannya di pinggir jalan, sedangkan dirinya tancap gas sendirian karena takut ketahuan.

Tak lama setelah pria itu pergi, seorang pria pemilik motor langsung berusaha mengejar. Namun si pelaku sudah keburu jauh.

“Viral seorang pelaku pencuri motor tega meninggalkan anaknya di tkp dan terlihat pemilik motor mengejarnya tapi tak sampai,” tulis akun Instagram @terang_media.

Anak perempuan yang bersama pelaku curanmor tadi tampak kebingungan. Ia lantas berjalan menuju rumah yang berlokasi di pinggir jalan.

Menurut kesaksikan anak pelaku curanmor itu, rumah mereka ternyata hanya berjarak 200 meter dari lokasi kejadian.

“Menurut kesaksian anak yang ditinggalkan pelaku adalah ayahnya dan rumah mereka berjarak sekitar 200 meter dari tkp,” sambungnya.

Sementara itu, akun Instagram @terang_media mengungkapkan jika kejadian itu berlangsung di Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Video pelaku curanmor bawa anak saat beraksi dan malah meninggalkannya setelah berhasil menggondol motor korban itu langsung menuai kecaman dari warganet.

Mereka merasa kasihan dengan si anak yang tampak kebingungan ditinggalkan oleh ayahnya di pinggir jalan. Lihat videonya di sini.

ulunhaja93, “WwwuanNjir biasa si Ank yg d Coret dr Kartu Keluarga, Skrang Bpk ny yg d Coret dr Kartu Keluarga 😂🙏”

sunaryo_020822, “😂😂😂😂😂kan bpak ny nyuri motor ny dket dri rumah, mungkin pikir bpk ny nnti anak ny bisa plng sndri krumah.”

nda.dozz, “Yg punya motor anterin aja anaknya pulang, biar sekalian silaturahmi sama bapaknya, jgn lupa bawa polisi… 😂”

BACA JUGA: Lagi Tidur Pulas, Pelaku Curanmor Kaget Dapat ‘Kejutan Ulang Tahun’ dari Polisi

sunaryo_020822, “Nyuri motor tetangga sndri😂😂😂 mungkin pikir bpak ny nnti anak ny bisa plng sndri kerumah kan rumaj ny dket dri TKP😂😂😂”

Share.

Leave A Reply