Viral Video, RANCAH POST – Momen unik terjadi ketika seorang pria diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dapat kejutan ulang tahun dari sejumlah polisi yang hendak menangkapnya.

Momen yang sempat direkam menggunakan kamera ponsel ini menjadi viral setelah sejumlah pengguna media sosial mengunggah videonya.

Seperti diunggah oleh akun Instagram @smart.gram pada Kamis 11 Juni 2020 kemarin. Dalam rekaman video, terlihat beberapa orang pria yang diduga polisi masuk ke dalam ruangan.

Di dalam ruangan tersebut ada seorang pria yang memakai baju berwarna merah tengah tertidur lelap.

Saat masuk, para polisi langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk membangun pria tersebut.

“Happy birthday to you, happy birthday to you. Selamat ulang tahun,” ucap polisi.

Pria yang tengah tertidur pulas itu pun tampak terkejut karena sudah dikelilingi banyak polisi. Terduga pelaku pun kemudian bangun dan tangannya langsung diborgol.

“Tahu apa salahnya? Kamu tahu apa salahnya?” tanya polisi.

Namun pria tersebut tampak tak menjawab dan tidak melakukan perlawanan sedikit pun ketika polisi menangkapnya.

Melihat momen unik terduga pelaku curanmor dapat kejutan ulang tahun dari polisi dihadiahi borgolan ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian ini disebutkan terjadi di Bangka Belitung.

https://www.instagram.com/p/CBSovA6h6kI/

misqueen_gadget, “Kapan lagi dapet ucapan selamat ulang tahun dari polisi plus hadih nya di penjara? Kapan lagi 😢 😢 haduh terharu banget pasti dia”

sandykrisna2, “Tiup pistol nya tiup pistol nya tiup pistol nya sekarang juga sekarang juga sekarang jugaaaaaa DooRRR”

aqutaksempurna_86, “Jdi iri saya, gw ultah kgk ada yg ngucapin satupun sampe emak gw sendiri kagak inget tanggal lahir anaknya sendiri 😭”

BACA JUGA: VIRAL Ekspresi Murid Saat Beri Kejutan Ulang Tahun, Celingukan Karena Sang Guru Tak Mau Tiup Lilin

bu_atieqa, “Betapa bahagia nya dia, di kirinya yg dateng bolodewe yg ngerayain ultah nya, curanmor lagi terpesona sambil susah ngingat2 tgl ultah nya krn perasaan bulan januari bukan juni 😂 😂 😂 😂”

Share.

Leave A Reply