Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Ekspresi Murid Saat Beri Kejutan Ulang Tahun, Celingukan Karena Sang Guru...

VIRAL Ekspresi Murid Saat Beri Kejutan Ulang Tahun, Celingukan Karena Sang Guru Tak Mau Tiup Lilin

Viral Video, RANCAH POST – Ketika seseorang yang dianggap spesial sedang berulang tahun, tak jarang kita pun ingin memberikan kejutan untuk mereka.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah pelajar yang beri kejutan ulang tahun pada sang guru yang cukup jutek ini.

Rupanya sang guru sedang berulang tahun dan mereka berniat untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Akan tetapi rencana yang sudah disusun sedemikian rupa tidak berjalan lancar, sang guru tak memberikan respons yang baik atas kejutan ulang tahun tersebut.

Momen tersebut sempat terekam dan videonya beredar di media sosial. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang guru tengah serius memeriksa hasil ulangan para muridnya.

Di samping guru tersebut tampak seorang siswi yang berdiri sembari membawa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang sudah dinyalakan.

Terdenger seisi kelas pun menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” untuk sang guru tercinta. Namun, sang guru tak menunjukkan ekspresi apapun meski seluruh muridnya sudah menyanyi dengan semangat.

Bahkan dia menyebut kalau hari ini bukanlah jadwal ulang tahun melainkan untuk ulangan.

“Hari ini jadwal saya ulangan, bukan ulang tahun,” ucap bu guru.

Saat mendengar perkataan sang guru, siswi yang berdiri di depan kelas sendirian itu malah celingukan dan akhirnya ia kembali duduk di mejanya dengan wajah yang sedikit tegang.

https://www.instagram.com/p/B8Xo_NWneHb/

Sementara itu, dalam unggahan lain bu guru tersebut akhirnya bersedia untuk meniup lilin. Dengan penuh kemeriahan, murid-muridnya menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Tak seperti video sebelumnya yang memasang wajah jutek, di momen ini guru tersebut tampak melontarkan senyuman sebelum akhirnya meniup lilin.

View this post on Instagram

Akhirnya bu guru tiup lilin

A post shared by Teritori Idiot (@teritoriidiot) on

Kedua video bu guru jutek yang sedang ulang tahun tapi tidak mau tiup lilin ini menuai berbagai respons dari netizen di media sosial.

Jika video yang pertama mereka merasa deg-degan sekaligus kasihan karena kejutan ulang tahunnya gagal, di video yang kedua netizen merasa sangat lega lantaran sang guru akhirnya mau meniup lilin.

inrigloriafirdaus, “Tegang amat nih ibu 😭”

hilmihhh, “Finally ya bu,entar murid2 nya pundung😔”

BACA JUGA: VIDEO Begini Akibatnya Jika Ketahuan Main Handphone Saat Guru ‘Killer’ Ngajar

_ikisaedong, “Akhirnya bisa tidur nyenyak😌”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,371FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan