Kamu pengguna provider Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU As, dan Loop)? Itu artinya kamu harus tahu cara mendapatkan poin Telkomsel 2022. Bisa gratis tanpa harus bayar atau isi kuota/pulsa Telkomsel, loh!

Sebagai salah satu provider dan operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel kerap memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Salah satu program yang masuk ke kategori tersebut adalah Telkomsel POIN.

Nah, pelanggan setia Telkomsel mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara mendapatkan poin Telkomsel 2022. Tapi, pasti ada juga yang belum paham dengan sistem Telkomsel POIN dan cara mendapatkannya.

Tenang, buat kamu yang belum paham, kami akan kasih informasi cara beserta sedikit informasi mengenai Telkomsel POIN. Yuk simak!

BACA JUGA: Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota 10 GB

Apa Itu Poin Telkomsel?

Telkomsel POIN adalah program loyalitas alias sistem reward khusus untuk pengguna Telkomsel. Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran atau promo menarik dengan menukar POIN. Semua promo bisa dilihat di katalog POIN rewards di *700# atau aplikasi MyTelkomsel.

POIN Telkomsel nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah, seperti voucher belanja, barang elektronik, hingga kendaraan bermotor seperti sepeda motor atau mobil.

Kamu juga bisa tukar poin Telkomsel jadi pulsa, kuota, hingga saldo LinkAja. Makanya, cara inilah yang digunakan banyak pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan kuota dan pulsa gratis.

Namun, ada juga yang lebih memilih menyimpan poin untuk ditukar dengan hadiah yang lebih besar. Makin banyak poin Telkomsel yang dikumpulkan, reward yang bisa kamu dapat pun makin “mewah”.

Syarat Mendapatkan Poin Telkomsel 2022

Sebelum membahas cara mendapatkan poin telkomsel 2022, kamu harus tahu beberapa syarat dan fakta terkait program ini.

Syarat utama untuk mendapatkan POIN adalah dengan melakukan transaksi minimal Rp50 ribu per bulan. Namun, nantinya akumulasi poin yang didapat dihitung berdasarkan kategori Pelanggan Istimewa.

Pelanggan istimewa Telkomsel sendiri dibedakan menjadi 4 kategori dan disesuaikan berdasarkan waktu lama berlangganan dan penggunaan layanan.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Sebenarnya untuk mendapatkan poin Telkomsel ini cukup mudah, berikut diantaranya:

Dengan Melakukan Transaksi

Pertama kamu bisa melakukan transaksi pembelian pulsa atau kuota internet sebanyak mungkin untuk mendapatkan POIN dengan minimum pembelian Rp 50.000.

Sistem pendapatan poin ini berlaku untuk semua jenis pelanggan Telkomsel baik itu pengguna Prabayar atau Pascabayar.

Check In di Aplikasi My Telkomsel

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan poin Telkomsel secara gratis dengan rajin melakukan check in di aplikasi My Telkomsel.

Cara ini cukup gampang dilakukan, lho. Dimana kamu hanya perlu mengerjakan misi harian dan menyelesaikannya. Setiap harinya kamu akan mendapatkan poin sebanyak 5 poin.

Untuk poin Telkomsel ini sendiri bisa kamu tukar dengan berbagai hadiah menarik di aplikasi My Telkomsel.

Pastikan kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil agar bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang kamu inginkan.

BACA JUGA: Cara Cek Tagihan Kartu Halo Telkomsel

Itulah cara mendapatkan poin Telkomsel yang bisa kamu lakukan. Cukup mudah bukan? Yuk, gunakan kartu Telkomsel untuk dapat hadiah menarik.

Share.

Leave A Reply