RANCAH POST – Cara tukar poin Telkomsel jadi kuota 10 GB merupakan salah satu kata kunci yang paling banyak dicari di Google oleh masyarakat Indonesia dalam beberapa hari belakangan ini.

Seperti yang kita ketahui, Telkomsel memang seringkali mengadakan sejumlah program menarik untuk memikat pelanggan, termasuk program Telkomsel Poin.

Poin Telkomsel sendiri bisa didapatkan dengan cara melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000 atau melakukan pembelian paket internet serta memanfaatkan fitur Daily Check-in di aplikasi MyTelkomsel.

Nantinya, poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan beberapa hadiah menarik mulai dari pulsa, paket data, saldo DANA, saldo LinkAja hingga voucher belanja atau voucher makan di restoran tertentu.

Nah, bagi pengguna yang ingin menukarkan poin Telkomsel menjadi kuota sebanyak 10 GB, berikut Rancah Post akan menjabarkan tutorial lengkapnya.

Cara Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota 10 GB

  • Pertama-tama, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi MyTelkomsel. Jika belum silahkan download dan instal aplikasi tersebut lebih dahulu.
  • Setelah proses instalasi selesai Anda dapat langsung masuk ke aplikasinya.
  • Langkah selanjutnya, ketik nomor hp Telkomsel milik Anda pada kolom yang tersedia lalu jangan lupa centang kotak syarat & ketentuan kemudian klik tombol Masuk.
Masuk aplikasi MyTelkomsel
Masuk aplikasi MyTelkomsel. (SS)
  • Nantinya pihak Telkomsel akan mengirimkan link atau tautan verifikasi lewat SMS ke nomor yang Anda masukkan tadi.
  • Buka aplikasi SMS atau Pesan yang ada di HP Anda, kemudian cara SMS dengan nama pengirim TSEL-APPS lalu klik link yang dikirimkan tersebut.
  • Dengan begitu Anda akan langsung diarahkan ke halaman beranda aplikasi MyTelkomsel. Pada halaman ini Anda dapat melihat beberapa informasi penting mulai dari sisa pulsa, masa aktif, sisa kuota yang tersedia dan lain sebagainya.
  • Untuk melakukan penukaran Poin Telkomsel jadi kuota cukup klik menu Poin yang berada di bagian kiri atas layar.
  • Scroll layar ke bawah secara perlahan dan temukan pilihan Kejutan Poin Ekstra Kuota 10 GB. Setelah itu tinggal pencet tombol Tukar yang berwarna merah.
Tukar Poin Tsel Jadi Kuota
Tukar Poin Tsel Jadi Kuota. (SS)

Perlu diketahui, untuk bisa mendapatkan kuota 10 GB dari program ini pastikan Anda harus rela kehilangan 1 Poin Telkomsel dan pulsa sebesar 10 rupiah.

BACA JUGA: Cara Mudah Daftar Paket Darurat Telkomsel

Selesai, Anda akan menerima SMS yang menginformasi bahwa kuota 10 GB sudah berhasil ditambahkan.

Share.

Leave A Reply